Lounching Program Lokak, Bank Sumsel Babel Dukung Swasembada Daging

Lounching Program Lokak, Bank Sumsel Babel Dukung Swasembada Daging

BERBAGI

PANGKALPINANG – Direktur Bisnis Bank Sumsel Babel Antonius Prabowo Argo resmi melounching program Lokak Bank Sumsel Babel di Fox Harris Hotel, Pangkalpinang, Minggu (19/3/2023).

Lounching program Lokak bertepatan dengan agenda Undian Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel.

“Hari ini kita sudah melakukan peresmian BSB Lokak, kesempatan meminjam kredit dengan cara yang lebih mudah dengan aplikasi lebih mudah, Centra Consumer,”ujar Antonius Prabowo Argo.

“Bank Sumsel Babel terus berinovasi dan berbenah diri dari sisi proses dan sistem. Sistem akan di buat lebih efisien dan simpel,”jelasnya.

Baca Juga  Pengurus PWI Sumbar Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua Umum Atal S Depari

Selain itu Argo berencana akan meresmikan KUR Sapi. Menurutnya melalui program pemerintah setiap masyarakat diharapkan dapat mengembangkan kekuatan ekonomi di daerahnya.

“Kebutuhan daging sangat besar sekali tidak hanya saat lebaran saja. Bank Sumsel Babel ingin hadir bagaimana swasembada daging sapi itu bisa kita bantu. Masyarakat bisa diberikan pinjaman dalam bentuk KUR untuk membeli sapi”harapnya.

Antonius menambahkan dengan program KUR Sapi nantinya Bangka dan Belitung akan menjadi daerah swasembada daging.

“Harapan Bank Sumsel Babel kedepan Bangka Belitung  bukan hanya swasembada daging tapi juga komoditas lain yang strategik seperti padi yang juga akan dikembangkan,”terangnya.

Baca Juga  Prabowo - Gibran Akan Menang Pilpres 2024: Berikut Analisa Intelijen Hendropriyono

Dia menambahkan saat ini nasabah Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel telah mencapai 200 ribu nasabah dengan size sekitar 4 Triliun Rupiah.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Bangka Belitung, Bupati Bangka Barat, Direktur Bisnis Bank Sumsel Babel, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Pangkalpinang, dan Nasabah Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel. (***)

LEAVE A REPLY