Anggota TNI di Bangka Ditusuk Pengerit Solar, AKP Ayu : Pelaku Sudah...

Anggota TNI di Bangka Ditusuk Pengerit Solar, AKP Ayu : Pelaku Sudah Kita Amankan

BERBAGI

Suarapos.com – Apes dialami Peltu FZ, anggota Koramil 06/Sungailiat Bangka harus dilarikan ke RSUD Sungailiat setelah mengalami luka tusuk oleh seorang pengerit minyak solar di SPBU samping Makam Pahlawan Sungailiat, Sabtu (19/2/2022) sekitar pukul 07.30 WIB.

Pelaku berinisial D warga Gang Menumbing, Sungailiat telah diamankan oleh Satreskrim Polres Bangka sekitar pukul 09.30 WIB. Sementara korban saat ini masih menjalani perawatan medis akibat luka yang dialaminya.

Pagi sebelum kejadian Peltu FZ melaksanakan pengamanan di SPBU samping Makam Pahlawan. Saat di lokasi korban melihat mobil pelaku yang terparkir paling depan, korban kemudian mendatangi pelaku dengan maksud menegur diduga menerobos antrian.

Pelaku tidak terima dan sempat terjadi adu mulut antara keduanya. Diduga tidak terima dengan teguran korban, pelaku berlari kebelakang mobil untuk mengambil senjata tajam dan menusuk korban.

Senjata tajam mengenai bagian dada atas korban mengakibatkan darah segar mengucur. Sementara pelaku langsung kabur dari TKP. Warga yang melihat kejadian berusaha menolong korban dengan membawa korban ke rumah sakit.

Kasat Reskrim Polres Bangka, AKP Ayu Kusuma Ningrum SH SIk seizin Kapolres, AKBP Indra Kurniawan membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Pelaku sudah kita amankan, nanti ya bang, masih dalam penyelidikan,” ujar Ayu singkat. Hingga berita ini di publis wartawan masih berupaya mengkonfirmasi sejumlah pihak terkait. (gl)

LEAVE A REPLY