Dandim 0414/Belitung Letkol Hairil Achmad Ingatkan Prajurit Hindari Pelanggaran

Dandim 0414/Belitung Letkol Hairil Achmad Ingatkan Prajurit Hindari Pelanggaran

BERBAGI

Suarapos.com РDandim 0414/Belitung Letkol Inf Hairil Achmad memberikan pengarahan sekaligus perkenalan  kepada Prajurit, PNS dan Persit KCK Cab. XLI Kodim 0414/Belitung, di Aula Makodim, Senin, 14 Februari 2022.

Hadir Ketua Persit KCK Cab. XLI Kodim 0414/Belitung, Ny. Izzatul U. Hairil Achmad, Kasdim 0414/Belitung, Mayor Inf Tri Joyo, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0414/Belitung, Para Personel Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0414/Belitung, Para Pengurus dan Anggota Persit KCK Cabang XLI Kodim 0414/Belitung.

Letkol Inf Hairil Achmad mengucap syukur dan memperkenalkan diri sebagai Dandim baru.

” Sebagai umat beragama kita selalu bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa, laksanakan tugas dengan baik dengan mempedomani Santiaji Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI sejalan dengah perintah harian KASAD,” ujarnya.

Ia meminta untuk menghindari pelanggaran sekecil mungkin apabila ada kendala agar dilaporkan sesuai dengan jenjang kepangkatan.

Tingkatkan hubungan harmonis di dalam keluarga untuk menciptakan kebahagian dalam rumah tangga yang akan berpengaruh terhadap tumbuh kembang anak-anak, serta lakukan pengaturan keuangan keluarga dengan baik dan bijaksana.

Lanjutnya, sebagai anggota Kodim 0414/Belitung laksanakan tugas dengan kompak dan saling berkoordinasi atara staf dan jalin kerja sama dengan baik sehingga tugas pokok dapat dilaksanakan.

“Bagi anggota yang mempunyai permasalahan dan belum dapat diselesaikan agar nanti sama-sama kita carikan jalan keluar,” kata Dandim.

Dandim meminta jaga kesehatan dan kondisi fisik dengan berolahraga dan pola makan yang teratur. Bijak dalam penggunaan medsos dan pintar bersosialisasi jangan sampai salah memberikan penyampaian yang berdampak negatif kepada keluarga dan satuan.

“Selaku Dandim baru saya akan melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Koramil jajaran, tidak perlu ada penyiapan yang berlebihan, tujuannya agar saya tau kondisi dan situasi jajaran Koramil. Wilayah kita merupakan derah tujuan wisata diharapkan kepada ibu-ibu pengurus dapat saling mendukung dalam kegiatan kunjungan wisata dari Komando Atas,” tutupnya. (*/hn).

LEAVE A REPLY