Kadiskominfo Bangka Dimutasi Sebagai Staf Ahli Bupati

Kadiskominfo Bangka Dimutasi Sebagai Staf Ahli Bupati

BERBAGI

BANGKA –  Bupati Bangka Mulkan melantik pejabat struktural dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka di Gedung OR Bangka Setara, Jumat (27/01/2023).

Dalam rangka penyegaran dan percepatan pencapaian visi misi bupati bangka diakhir periode 2023, sebanyak 26 pejabat struktural pada hari ini dilakukan mutasi rotasi yang terdiri dari pejabat eselon II, eselon III dan eselon IV.

Pelantikan ini juga untuk mengisi kekosongan pejabat yang telah memasuki batas usia pensiun, mengundurkan diri  ataupun alasan lainnya sehingga mengalami kekosongan jabatan.

Baca Juga  Diperiksa Kejati Babel, Ini Kata Mulkan

Bupati Bangka mulkan dalam sambutan pada acara pelantikan ini menyampaikan bahwa untuk mencapai suatu keberhasilan kinerja suatu organisasi maka saudara dituntut untuk dapat membangun mobilitas kerja yang tidak terlepas dari visi dan misi pembangunan Kabupaten Bangka.

“Sekali lagi saya tegaskan kepada pejabat yang dilantik hendaknya saudara perlu meresapi bahwa jabatan adalah suatu amanah atau kepercayaan, dengan demikian jabatan apapun yang telah dipercayakan kepada saudara hendaknya dapat dilaksanakan dengan baik,”kata bupati.

Baca Juga  Pj Gubernur Disebut Segera Panggil Koordinator Tambang Ilegal di Teluk Kelabat Dalam

“Saya nyakin bahwa saudara mampu serta sukses dalam mengemban tugas yang telah diamanahkan untuk melaksanakan roda pemerintahan ini” tutur Mulkan

Guna mendukung tugas pemerintahan di Kabupaten Bangka khusunya pemenuhan SDM organisasi dan mengoptimalkan tugas tugas operasional pada unit organisasi maka pengangkatan dan pemindahan pejabat struktural perlu dilakukan sesegera mungkin.

Sebelum menutup sambutannya Bupati Bangka mengucapkan selamat kepada semua yang telah dilantik dan menghimbau agar meningkatkan kompetensi diri, kinerja, saling bahu membahu dan disiplin agar dapat menghadapi tantangan kedepannya.

Baca Juga  Desa Riding Panjang Budidaya Ikan Nila Kerambah Apung di Kolong Eks Tambang Timah

Daftar Pejabat Eseselon II yang dirotasi :

1). Ir. Meina Lina (Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Bangka)

2). Ismir Rachmaddinianto, S. STP (Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Bangka)

3). Drs. Teddy Sudarsono, Msi (Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Bangka)

4). Boy Yandra, SKM, MPH (Staff Ahli Bupati Bangka)

5). M. Jumani, ST (Asisten 1 Asissten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kab. Bangka). (***)

LEAVE A REPLY