KKRT Siap Bertarung Pada Ajang Grastrack di Sirkuit Pasir Picay Damar

KKRT Siap Bertarung Pada Ajang Grastrack di Sirkuit Pasir Picay Damar

BERBAGI

Suarapos.com- Ajang balapan motor grasstrack akhir-akhir ini begitu marak di gelar di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, terutama Kabupaten Belitung.

Kali ini event balapan motor dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan di sirkuit Pasir Picay Damar, Desa Damar, Kabupaten Belitung Timur, pada 17-19 Juni 2022 mendatang.

Salah satu team yang bermarkas di Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan, Kelapak Kerak Racing Team (KKRT), tengah mempersiakan motor mereka untuk turut serta mengikuti event yang terselenggara di Sirkuit Pasir Picay Damar.

Baca Juga  Ayie: Tekstur Lengket, Manis Kue ini Jadi Simbol Kerukukan

Mekanik KKRT Azhari yang akrab di panggil Pak Oneng mengatakan jauh hari sudah mempersiapkan motor- motornya agar tampil maksimal di event pasir picay.

“Kalau jauh-jauh hari sudah kami persiapkan jadi nanti pas sudah mendekati event, tidak ada masalah lagi, dan motor sudah siap tempur,” kata Pak Oneng, Rabu 1 Juni 2022.

Ia berharap pada event ini gak ada kendala pada mesin maupun joki, dan siap bersaing dengan pembalap luar Pulau Belitung.

Baca Juga  Delegasi G20 Akan Menanam Bakau di Belitung

“Saya berharap event ini tidak ada kendala pada mesin mau pun joki, dan siap untuk bersaing pada pembalap- pembalap lainnya,” ujarnya. (Hn)

LEAVE A REPLY