Kodim 0413 Bangka Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

Kodim 0413 Bangka Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

BERBAGI

Suarapos.com – Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi didampingi Kepala Staf Kodim Letkol Inf Rudiyanto menggelar acara Coffee Morning bersama wartawan di Makodim, Pangkalpinang, Rabu/26/1/2022.

Kolonel Inf Denny mengatakan tujuan digelarnya acara tersebut adalah sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kerja sama konstruktif yang selama ini telah terjalin antara TNI AD dengan media.

“Kodim 0413 Bangka menyadari bahwa media massa, baik cetak, elektronik maupun online, merupakan mitra Kodim 0413 khususnya dan TNI AD pada umumnya, yang telah banyak membantu menyebarluaskan informasi tentang kebijakan, program satuan serta pelaksanaan tugas dan kinerja TNI AD kepada seluruh masyarakat khususnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” kata Kolonel Inf Denny.

“Itulah mengapa Kodim 0413 selalu menjadikan media massa sebagai patner kerja sama agar TNI AD semakin profesional dan dicintai rakyat,” kata Denny.

Denny menyampaikan, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka melanjutkan kembali komunikasi.

Apalagi, kata Denny, ia sendiri dan Letkol Inf Rudiyanto baru sekitar sebulan terakhir bertugas di Kodim 0413 Bangka.

Menurut Denny komunikasi perlu dibangun dan dipelihara demi kepentingan masyarakat dan berharap upaya ini dapat lebih memudahkan pihaknya dan awak media dalam bertukar informasi sebagai bentuk transparansi di masyarakat.

“Komunikasi perlu dilaksanakan terus menerus sebagai bagian dari transparansi informasi terhadap situasi yang terjadi,” kata Denny.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para perwira, sejumlah wartawan seperti Pemred suarabangka.com/suarapos.com Grup yang juga Wakil Sekretaris PWI Babel Fakhruddin Halim beserta Redaktur Pelaksana Wahyu Kurniawan, Pemred sekilasindonesia.ID yang juga Ketua SIWO PWI Babel Rudi Syahwani, Matdoni dari Radarbabel.com.

Selain itu, hadir pula Penanggung Jawab KBO Babel Rikky Fermana dan sejumlah wartawan lainnya. (fh)

 

 

 

LEAVE A REPLY