2
KSP Moeldoko: Saya Jatuh Cinta Pada Kota Pangkalpinang

KSP Moeldoko: Saya Jatuh Cinta Pada Kota Pangkalpinang

BERBAGI

SUARAPOS.COM  – Kepala Staf Kepresidenan atau KSP mengaku sejak awal sudah kepincut dengan Kota Pangkalpinang. Dia pun mengemukakan alasannya.

Hal ini diungkapkan Moeldoko saat meresmikan fasilitas Amenitas Pantai Pasir Padi, bersama Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil, Jumat (13/1/2023).

“Saya dari awal sudah jatuh cinta kepada Kota Pangkalpinang dengan segala kekuatan yang dimiliki,” kata Moeldoko di Pantai Pasir Padi.

Dia pun mengemukakan sejumlah alasan mengapa sejak awal sudah jatuh cinta pada Pangkalpinang yang berjuluk “Kota Beribu Senyum”.

Baca Juga  Jumlah Penduduk Babel yang Bekerja 2022 Naik 29.531 Orang, 3 Sektor Ini Terbanyak

“Saya melihat banyak potensi di Pangkalpinang. Bagaimana potensi ini kita kelola menjadi kekuatan. Kekuatan ekonomi akan muncul di kota Pangkalpinang,” ujarnya.

Apalagi, kata Moeldoko, potensi tersebut didukung oleh kekuatan sosial, dan kekuatan budaya. Hal ini sebagai potensi yang luar biasa,” kata Moeldoko.

Moeldoko menilai Kota Pangkalpinang punya potensi jadi kekuatan pertumbuhan ekonomi.

Moeldoko yang tiba Jumat pagi dari Jakarta, melakukan kunjungan kerja ke Pangkalpinang. Selain menerima gelar adat, dia juga dijadwalkan meninjau smelter timah.

Baca Juga  Dukung Merdeka Balajar, PT Timah Tbk Terima Kunjungan SMKN 1 Bakam

Moeldoko ingin melihat proses hilirisasi timah dan melaporkannya ke Presiden RI, seiring rencana pemberlakukan penghentian ekspor balok timah sebagai upaya mendukung hilirisasi timah. (*)

LEAVE A REPLY