Lelang Jabatan Eselon 2 di Basel, Tiga Peserta Dinyatakan Lolos

Lelang Jabatan Eselon 2 di Basel, Tiga Peserta Dinyatakan Lolos

BERBAGI

Suarapos.com – Seleksi jabatan eselon 2 dengan lelang terbuka yang telah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan untuk 1 jabatan Kepala Dinas telah memasuki tahap akhir.

Panitia seleksi pengisian jabatan eselon 2 telah mengumumkan daftar para peserta yang dinyatakan lolos dalam 3 besar, yaitu Anshori, Firmasyah, dan Hefi Nuranda.

Nantinya, nama-nama ini akan dipilih Bupati untuk mengisi jabatan Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka Selatan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Bangka Selatan, Suprayitno mengatakan, Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Bangka Selatan secara resmi menetapkan hasil seleksi terbuka yang tahapannya telah dilakukan sejak November 2022.

Baca Juga  Serapan Anggaran 2022 Babel 81,25 Persen, Sekda Naziarto: Tingkatkan Lebih Baik

“Sudah diumumkan secara resmi melalui surat pengumuman nomor 03/Pansel/JPTP III tahun 2022. Sudah di terima PPK dan langsung kita kirim surat ke KASN untuk pemberitahuan dan laporan, serta persetujuan pelantik,” terang Suprayitno kepada Mediaqu.co,  jaringan suarapos.com Jumat (16/12/22).

Menurut dia, untuk peserta yang dinyatakan lolos ini adalah yang memperoleh nilai tertinggi. Sementara untuk pengumumannya berdasarkan abjad, bukan ranking nilai.

“Untuk tahapan selanjutnya, nama-nama akan diserahkan kepada Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid. Bupati akan memilih para pejabat yang nantinya akan dilantik untuk menjabat jabatan eselon II ini,” tutup Suprayitno.

Baca Juga  Berita Palsu dan Disiplin Verifikasi

Diketahui, Anshori saat ini menjabat Camat Toboali, Firmasyah menjabat Kabid Destinasi Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bangka Belitung, dan Hefi Nuranda menjabat Pelaksana Tugas Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bangka Selatan.

Sumber : mediaqu/Cyber Media Network

LEAVE A REPLY