Mobil Anggota KPU Bangka Tengah Tabrakan dengan Sepeda Motor

Mobil Anggota KPU Bangka Tengah Tabrakan dengan Sepeda Motor

BERBAGI

KOBA- Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Honda Beat dengan mobil CRV
di ruas Jalan Pelempat, Dusun Mulya, Desa Penyak, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Jumat/24/12/2021, siang.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya saja mengakibatkan pengendara sepeda motor yang berboncengan luka ringan.

“Pengendara motornya luka ringan pak, sudah kembali ke rumah,” kata Kasatlantas Polres Bangka Tengah Iptu Ellen, ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan, Jumat, malam.

Lebih jauh dijelaskan Ellen, kejadian bermula Jumat siang sekira pukul 12.20 WIB, bermula pada saat pengendara sepeda motor honda beat warna hitam bernopol BN 4425 VC yang dikendarai Monica berboncengan dengan Sulfa melaju dari arah Kota Pangkalpinang hendak menuju Koba, ketika tiba di ruas jalan Raya Palempat, diduga sepeda motor hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya.

“Pada saat hendak menyalip, pengendara sepeda motor tersebut hilang kendali, langsung terjatuh di badan jalan sebelah kanan dan setelah itu tiba-tiba dari arah berlawanan melaju Honda CRV warna silver bernopol BN 219 RA. Dikarenakan jarak yang sudah dekat, sehingga langsung melindas unit sepeda motor tersebut,” ungkap Ellen.

Ellen juga menyebutkan pasca insiden lakalantas plat nomor polisi mobil CRV masih terpasang. “Kalau ini, pada saat mobilnya tiba di kantor (Satlantas-red) masih terpasang platnya,” katanya.

Siapa pengendara Honda CRV tersebut? Dari penelusuran mobil tersebut diketahui dikendarai oleh Anggota KPU Bangka Tengah, Apit.

Ketua KPU Bateng, Rusdi saat dikonfirmasi sejumlah wartawan membenarkannya. “Memang benar, Bu Apit, beliau lah yang membawa mobil CRV tersebut,” katanya.

Sebelum insiden tersebut, kata Rusdi, Apit dalam perjalanan dari Koba hendak menuju ke KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Pangkalpinang.

“Tadi, kami ada pleno, jadi Bu Apit ke Koba dahulu, kemudian ada acara rapat ke KPU Provinsi jadi Bu Apit berangkat menuju kesana,” kata Rusdi.

Sementara hingga berita ini dimuat Apit maupun pengendara sepeda motor masih belum bisa diminta konfirmasi. (and)

LEAVE A REPLY