2
Molen : KSP Moeldoko Akan Menerima Gelar Adat

Molen : KSP Moeldoko Akan Menerima Gelar Adat

BERBAGI

SUARAPOS.COM – Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal TNI (P) Moeldoko akan melakukan kunjungan kerja ke Kota Pangkalpinang pada tanggal 13 Januari – 15 Januari 2023.

Mantan Panglima TNI tersebut dijadwalkan akan menghadiri sejumlah agenda yang telah disiapkan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang bertempat di objek wisata Pasir Padi.

Guna mempersiapkan kedatangan KSP Moeldoko, pemerintah kota Pangkalpinang mengelar rapat pemantapan pelaksanaan acara bertampat di Ruang SRC Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (4/1/2023) pukul 13.00 WIB.

Baca Juga  Pagar Bandara Depati Amir Rusak, GM Angkasa Pura II Apresiasi Brimob Babel Tertibkan Tambang Timah Diduga Ilegal

Rapat dipimpin langsung Walikota Maulana Aklil dihadiri oleh dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dindikbud, Kepala Dishub, Satpol PP, BPBD, Camat Gerunggang dan BMKG.

Wali Kota Pangkalpinang, Dr H Maulana Aklil (Molen) mengatakan, pusat kegiatan akan diadakan di Pasir Padi. Tujuan kegiatan ini  untuk mendorong destinasi wisata Pasir Padi agar lebih dikenal luas dan mendorong pelaku UMKM semakin berkembang.

Baca Juga  PT Timah Dukung Rencana Pembangunan Masjid Agung Kubah Timah 

“KSP Moeldoko akan menerima penganugerahan gelar adat sekaligus peresmian amenitas Pasir Padi dan penyerahan bantuan sosial DID di Pantai Pasir Padi,”ujar Molen, Rabu (4/1/2023).

Adapun agenda KSP Moeldoko di Pangkalpinang, meresmikan amenitas Pasir Padi, penyerahan bantuan sosial diberikan kepada pelaku ekonomi kreatif, UMKM dan Komonikasi musik dan Lomba masak lempah kuning.

Wali Kota Pangkalpinang Dr H Maulana Aklil (Molen) mengatakan, pusat kegiatan akan diadakan di Pasir Padi. Tujuan kegiatan ini  untuk mendorong destinasi wisata Pasir Padi agar lebih dikenal luas dan mendorong pelaku UMKM semakin berkembang.

Baca Juga  Kejari Pangkalpinang Musnahkan Barang Bukti 41 Perkara, Narkoba Masih Mendominasi

“KSP Moeldoko akan menerima penganugerahan gelar adat sekaligus peresmian amenitas Pasir Padi dan penyerahan bantuan sosial DID di Pantai Pasir Padi,”ujar Molen. (***)

 

LEAVE A REPLY