Pasca Rakernas Kendari, SIWO PWI Belitung akan Gelar Turnamen Biliar

Pasca Rakernas Kendari, SIWO PWI Belitung akan Gelar Turnamen Biliar

BERBAGI

Suarapos.com – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kendari, menjadi momentum untuk berbenah dan berprestasi. Seperti SIWO PWI Kabupetan Belitung akan menyiapkan atlet Porwanas.

Pengurus PWI Kabupaten Belitung yang hadir Ketua SIWO Bastiar Riyanto, Wakil Ketua Aminuddin Silalahi dan Bidang Kesejahteraan Welly Aksona.

Bastiar Riyanto menyambut baik hasil Rakernas SIWO di Kendari tentang pelaksanaan Porwanas.

SIWO Belitung, kata Bastiar di Kendari, Rabu, 9 Februari 2022, akan mulai melakukan persiapan untuk menyambut event tahunan PWI tersebut.

“Kita akan fokus mempersiapan atlet dan menyongsong Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Jawa Timur,” kata Bastiar.

Dalam waktu dekat ini, lanjut Bastiar, SIWO PWI Belitung akan menggelar turnamen billiar, salah satu cabang olah raga yan akan dipertandingkan pada Porwanas mendatang.

“Kegiatan ini akan bekerja sama dengan KONI dan pihak lain yang mendukung mempersiapkan atlet-atlet dari PWI untuk berpartisipasi pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII pada 20 sampai 27 Oktober di Jawa Timur,” papar Bastiar.

Sementara Aminuddin merasa bersyukur karena bisa hadir di Kendari dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional.

“Alhamdulillah tahun ini saya dan juga rekan PWI Belitung bisa hadir dan bertemu dengan rekan-rekan PWI dan wartawan lainnya dari seluruh Indonesia. Semoga HPN di tahun depan akan lebih meriah lagi,” ucap Aminuddin. (hen)

LEAVE A REPLY