Polres Bangka Selatan Akan Rekontruksi Ulang Kasus di Parit 9

Polres Bangka Selatan Akan Rekontruksi Ulang Kasus di Parit 9

BERBAGI

Suarapos.com – Satreskrim Polres Bangka Selatan (Basel) menyampaikan perkembangan kasus pembunuhan Supiya alias Evi yang terjadi di area kebun Dusun Parit 9 Desa Gadung, Kecamatan Toboali yang terjadi pada Rabu (12/10/2022), malam.

Kasat Reskrim Polres Basel AKP Chandra Satria Adi Pradana seizin Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan saat dimintai keterangan oleh wartawan.

 “Jadi, tindak lanjut penanganan perkara pembunuhan terhadap korban Supiya (40) tersebut, dari pihak penyidik Satreskrim Polres Basel pada Kamis kemarin, sudah menyerahkan sample DNA untuk kelengkapan berkas ke Lab Forensik Bareskrim Mabes Polri,” kata AKP Chandra, Senin (24/10/2022).

Baca Juga  Rekonstruksi Pembunuhan Bocah, Terduga Pelaku Peragakan 19 Adegan

 “Saat ini, kami sedang berkoordinasi dengan pihak kejaksaan untuk melakukan rekonstruksi ulang kasus pembunuhan itu,” tambahnya.

 Ia juga mengatakan, nantinya setelah proses rekonstruksi dilakukan, pihaknya akan kembali berkoordinasi dengan kejaksaan untuk menindaklanjuti hasil sampel DNA yang dijadwalkan akan keluar pada pekan ini apabila tidak ada kendala.

 “Intinya, saat ini kami jadwalkan dahulu untuk proses rekonstruksinya,” tandas AKP. Chandra. (neneng/RB)

LEAVE A REPLY