PWI Babel Gandeng Kejari Pangkalpinang Gelar Billiar Nine Ball

PWI Babel Gandeng Kejari Pangkalpinang Gelar Billiar Nine Ball

BERBAGI

SUARAPOS.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bangka Belitung menggelar tournament billiar nine ball dalam rangka Hari Pers Nasional 2023 dengan menggandeng Kejaksaan Negeri Pangkalpiang.

Turnamen billiar 9 bola Kajari Cup 2023 akan digelar di arena billiar OMB Temu Kafe Pangkalpiang 24-26 Februari 2023. Hadiah utama untuk juara 1 unit sepeda motor matic dengan total hadiah Rp 25 juta.

“Ini bentuk apresiasi Kejaksaan Negeri Pangkalpiang kepada kawan kawan pers dalam rangka Hari Pers Nasional juga bagian sinergitas kejaksaan dengan awak media,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, Saiful Bahri Siregar, Kamis (16/2/2023).

Baca Juga  Gempur Soroti Kasus Perambahan Hutan di Bangka, Bupati Diminta Bersuara

Saiful Bahri mengatakan kejaksaan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif  yang digelar oleh insan pers. Seperti kegiatan turnamen biliar yang merupakan bentuk mendorong kemajuan olahraga billiar. Sehingga atlet-atlet billiar memiliki tempat yang representatif untuk menguji kemampuan mereka.

“Tentu harapan saya atlit atlit billiar di Bangka Belitung semakin terasah kemampuan mereka dan PWI Bangka Belitung semakin mengambil peran dalam berbagai bidang selain tugas utama dibidang pers,” kata Saiful Bahri Siregar

Sementara itu M Fathurakhman mengatakan pihaknya merasa bersyukur didukung penuh oleh Kajari Pangkalpinang dan jajaran Kejari Pangkalpinang dalam menggelar tournament biliar. Sebagai wujud dukungan dan perhatian terhadap berbagai kegiatan terutama bidang olahraga billiar

Baca Juga  Pemprov dan Kabupaten - Kota se Babel Borong Penghargaan dari Kemen PPPA

“Terimakasih untuk pak Kajari Pangkalpinang dan jajaran Kejari Pangkalpinang mendukung turnamen nine billiar dalam rangka Hari Pers Nasional 2023 yang digelar PWI Bangka Belitung,” kata M Fathurakhman atau disapa Boy.

Boy menambahkan bahwa saat  ini pebilliar andalan dari berbagai wilayah sepeti Pangkalpinang, Bangka, Bangka Selatan dan Bangka Barat sudah mendaftarkan diri.

Ia berharap turnamen yang digelar menjadi kebangkitan cabor billiar di Bangka Belitung. Sebab sejak dahulu Bangka Belitung dikenal gudangnya pebiliar handal.

Baca Juga  Wings Air Kerjasama dengan Pemda Buka 7 Rute Penerbangan Domestik

“Semoga kemampuan atlit billiar di Bangka Belitung terus terasah dengan semakin banyaknya turnamen yang digelar sehingga prestasi biliar kita ditingkat nasional bisa kembali diraih,” kata Boy.

Selain billiar, Boy mengatakan PWI Babel menggelar turnamen futsal, bakti sosial, launching Koperasi PWI Babel Sejahtera dan peluncuran buku.(*)

LEAVE A REPLY