Rutin Gelar Jumat Berbagi, Camat Banyuasin III Sambangi Masyarakat Kurang Mampu   ...

Rutin Gelar Jumat Berbagi, Camat Banyuasin III Sambangi Masyarakat Kurang Mampu    

BERBAGI

SUARAPOS.COM – Pemerintah Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, membagikan 20 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Pangkal Balai, Jumat (27/1/2023). Kegiatan rutin dilaksanakan setiap hari Jumat ini, dipimpin langsung Camat Banyuasin III.

Camat Banyuasin III, Santo S,Sos, MSi mengatakan, bansos yang dilaksanakan secara rutin satu minggu sekali ini mengajarkan untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta dan saling tolong menolong dengan sesama.

“Melalaui program jumat berbagi ini kami mengajak para dermawan untuk menyisikan rezekinya sebagai bentuk kepedulian dengan sesama,”ujar Santo kepada Suarapos.com, Jumat (27/1/2023).

Baca Juga  Pansus DPRD Sumsel Meminta Perpanjangan Waktu Pembahasan 4 Raperda Usulan Eksekutif

Selan itu, Pemerintah Kecamatan Banyuasin III sedang melakukan pemetaan data terhadap fakir miskin, anak yatim piatu, penyandang disabilitas, lansia yang punya riwayat penyakit menahun dan rumah tidak layak huni.

“Alhamdulillah kami sudah melakukan pemetaan di lima desa dan tiga kelurahan. Untuk program beda rumah Desa Tanjung Kepayang ada 6 rumah, dan Plajau Ilir ada 4 rumah. Khusus dua Desa ini sudah tidak ada lagi rumah yang tidak layak huni,”terang Santo. (alpian)

LEAVE A REPLY