Tahun ini, Mobil Sehat PT Timah Tbk Berikan Pelayanan Kesehatan ke 12...

Tahun ini, Mobil Sehat PT Timah Tbk Berikan Pelayanan Kesehatan ke 12 Titik di Pulau Belitung

BERBAGI

SUARAPOS.com — Mobil Sehat PT Timah Tbk terus bergerak memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat. Tahun 2023 ini rencananya Mobil Sehat PT Timah Tbk akan mendatang 12 titik di Pulau Belitung.

Hingga Februari 2023, Mobil Sehat PT Timah Tbk sudah mendatangi dua titik di Pulau Belitung untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, yakni di Pantai Nyiur Melambai Desa Lalang, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur di Kelura di Desa Lelang, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur dan di Kantor Lurah Kampong Parit, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Baca Juga  Pj Gubernur Safrizal ZA Turun Lapangan Tinjau Stabilitas Harga Pangan

Pelayanan kesehatan gratis yang dilaksanakan di dalam mobil ini merupakan komitmen PT Timah Tbk untuk mendekatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Anggota holding Industri Pertambangan Indonesia MIND ID ini mulai melaksanakan layanan kesehatan jemput bola ini sejak akhir tahun 2020 lalu. Ribuan warga telah mendapatkan pelayanan kesehatan di Oto Sehat ini.

Pelayanan kesehatan gratis ini disambut antusias masyarakat. Warga berbondong-bondong memanfaatkan layanan kesehatan gratis ini untuk memeriksakan kesehatan.

Warga Dusun Kartini, Desa Lalang, Manggar, Siti Khadija mengatakan, Ia merasa senang dengan adanya pelayanan mobil sehat apalagi ini gratis bagi masyarakat.

Baca Juga  Lounching Program Lokak, Bank Sumsel Babel Dukung Swasembada Daging

“Senang sekali, bisa memeriksakan kesehatan, sebab kalau keluhan sedikit kita jarang periksa, tapi ini kita mau,” katanya.

Menurutnya, pelayanan mobil sehat itu cukup baik, mulai dari pelayanan hingga konsultasi kesehatannya.

Ia berharap, program itu terus berlanjut, sehingga bisa membantu masyarakat.

Senada, warga Kelurahan Parit Arsad (65) mengatakan, pengobatan di mobil sehat itu sangat baik terutama pelayananya.

“Berobat ini nyaman, dan juga dekat dari rumah ini,” sebutnya. (*)

LEAVE A REPLY