Truk Terbalik, 5 Ton Udang Vaname Berserakan di Jalan Raya Air Belo

Truk Terbalik, 5 Ton Udang Vaname Berserakan di Jalan Raya Air Belo

BERBAGI

Suarapos.com  – Truk Isuzu muatan 5 ton udang vaname dengan  nomor polisi B 9021 PDF terbalik di ruas jalan Pangkalpinang – Muntok, tepatnya di Desa Air Belo, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Kamis (8/12/2022) pagi. Akibat kejadian itu, udang yang berada di dalam viber tumpah kebadan jalan.

Sopir truk, Suryanta (50) warga Yogyakarta domisili Tangerang mengatakan dia bersama kernet membawa 56 viber udang vaname dari Desa Penyak tujuan Pelabuhan Tanjungkalian, Muntok. Rencananya udang vaname tersebut akan diantar ke PT. Sedulur Bertiga Jaya, Jakarta.

Baca Juga  Pentingnya Pemenuhan HAM Bagi Perusahaan, PJ Gubernur : Ini Komitmen Bagus

Namun saat memasuki Desa Air Belo tepatnya di salah satu tikungan, truk yang dia kemudikan berpapasan dengan mobil Avanza yang saat itu menyalip sepeda motor di depannya. Untuk menghindari tambarakan Suryatna langsung membanting stir ke arah kiri sehingga menyebabkan mobil yang dia kendarai terbalik.

“Karena jaraknya udah deket otomatis kan saya menghindar dari suatu kejadian, yang ini terlalu mepet tadi Avanzanya. Makanya saya goyang kiri dikit, lalu saya kanankan (stir) langsung miring ban itu turun ke aspal, mobil oleng kekiri dan terbalik,”ujar Suryatna saat ditemui wartawan Kantor Satlantas Polres Bangka Barat. 

Baca Juga  Program Prioritas Hendry Ch Bangun, Ketua Umum PWI Terpilih

Suryanta menjelaskan, mobil yang dia kendarai terdapat 56 viber berisi udang vaname.

“Iya itu dari bos itu, karena masyarakat di sekitar itu ikut bantuin dengan sukarela maka dari bos  merelakan tiga viber untuk masyarakat sebagai ucapan terima kasih,” tutupnya.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu M. Hardi dan sejumlah personel turun ke TKP untuk evakuasi dan mengatur lalu lintas yang sempat terganggu karena kejadian itu.

“Kemudian pemilik mobil atau pengemudi sudah kami amankan sudah kami ambil identitasnya untuk dimintai keterangan. Kejadiannya diperkirakan pukul 07.00 WIB. Dia menghindar mobil Avanza tapi tidak tahu identitasnya. Karena menghindar itu dia terguling,” jelas M. Hardi. (SK)

Baca Juga  Jelas! Program Makan Siang Gratis Prabowo - Gibran Tak Mengangu Program KIS - PKH

 

LEAVE A REPLY