Walikota Bengkulu Helmi Hasan Dukung BWA Distribusi Alquran di Bengkulu

Walikota Bengkulu Helmi Hasan Dukung BWA Distribusi Alquran di Bengkulu

BERBAGI

 

Suarapos.com – Tim Badan Wakaf Alquran diterima Walikota Bengkulu Helmi Hasan di kantor Masjid At-Taqwa, Kota Bengkulu, Selasa siang/11/1/2022.

Pertemuan tersebut diawali dengan salat zuhur berjamaah di Masjid At-Taqwa dan dilanjutkan dengan makan siang.

Pertemuan tersebut bagian dari distribusi Alquran untuk Provinsi Bengkulu sebanyak 10.000 eksemplar.

Fakhruddin Halim mewakili BWA kepada Helmi Hasan mengatakan target distribusi Alquran untuk Bengkulu sebanyak 100.000, namun untuk tahap perdana ini sebanyak 10.000.

Alquran tersebut akan didistribusikan ke seluruh Kabupaten Kota bahkan hingga Pulau Enggano.

Fakhruddin yang juga Pemred suarapos.com Grup tersebut meminta dukungan dari Walikota Bengkulu agar program BWA dapat berjalan lancar di Bengkulu.

“Silahturahmi ini penting untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah, sekaligus kita ingin berkolaborasi membangun kemitraan untuk kemaslahatan ummat,” kata putra Bengkulu tersebut.

Fakhruddin juga mengapresiasi Walikota Bengkulu yang sangat responsif dan mensupport distribusi Alquran untuk Bengkulu.

“Kami berterima kasih pada Pak Walikota Helmi Hasan, beliau mendukung program BWA dan untuk diatribusi beliau menyiapkan mobil operasional untuk digunakan tim dalam distribusi Alquran,” katanya.

Sementara Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, kepada Tim BWA mengucapkan rasa terima kasihnya atas distribusi Alquran untuk Bengkulu.

Helmi mengatakan, masyarakat sangat membutuhkan Alquran tersebut. Maka ini menjadi kewajiban bersama.

“Saya mengajak kepada kaum Muslimin khususnya di Provinsi Bengkulu, mari kita dukung Program BWA, mari kita sukseskan, Alquran untuk peradaban,” kata Helmi.

Saat menerima Tim BWA Pusat dan Tim Distribusi Bengkulu yakni Ardinsyah Yun, Dede, Gofur, Helmi didampingi Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bengkulu, Dediyanto.

Dediyanto menyambut baik program BWA untuk Bengkulu. Dan dia menyatakan siap berkolaborasi untuk mensukseskan program BWA. (fh)

LEAVE A REPLY