Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
Wartawan Ini Ciptakan Lagu Untuk Belinyu

Wartawan Ini Ciptakan Lagu Untuk Belinyu

BERBAGI

Suarapos.com – Randhu Oktora atau kerap disapa Edho, kembali menciptakan single terbarunya. Kali ini dia menciptkan lagu bertajukan untuk Kecamatan Belinyu yaitu ‘Di Belinyu Bersatu’.

Pria 31 tahun yang aktif didunia jurnalistik itu dikabarkan sudah merilis single tersebut berserta video klip yang lokasi video klipnya 100 persen di wilayah Kecamatan Belinyu.

Kepada wartawan, Edho mengaku menciptakan lagu tersebut sejak 1 tahun lalu. Kata Edho, lagu itu berjudul Di Belinyu Bersatu lantaran dirinya kerap melihat tulisan yang ada di gerbang masuk Kecamatan Belinyu.

Baca Juga  5 Organisasi Profesi Kesehatan di Babel Desak DPR Cabut RUU Omnibus Law

” Kalau syairnya itu, sudah tahun lalu saya bikin. Cuma karena waktu, jadi baru sempat bulan kemarin rekamannya. Inspirasinya sih, sering lihat gerbang masuk Belinyu ada tulisan Belinyu Bersatu. Sering menghayal kapan saya bisa bikin lagu Belinyu bersatu hehehe,” ucapnya sembari tertawa, Kamis (15/12) malam.

Edho mengaku, sudah menciptakan 6 lagu yang keseluruhannya sudah di record di Shoka Music Studio di Sungailiat. Bahkan pria yang berprofesi sebagai wartawan ini mengaku, 3 lagu dari itu dinyanyikan oleh salah satu perwira Polisi di Bangka Belitung.

Baca Juga  Jaring Atlet Muda Lewat GSI

” Kalau lagu udah 6. 3 nya dinyanyiin teman saya Polisi, dia Kompol Ricky Dwiraya Putra sekarang jadi Wakapolres Bangka Selatan. Kalau rekaman, saya di Shoka Music Studio di Sungailiat,” bebernya.

Dalam proses rekamanannya, tak menampik Edho juga mengalami suka dan duka lantaran seluruh alat musik dia yang memainkan.

” Ada lah ribetnya, karena semua alat musik saya main sendiri,” kata pria, yang hoby bermain tenis ini.

Untuk kedepannya Edho mengaku masih akan menciptakan single terbarunya, usai dia sempat vakum didunia musik selama 2 tahun lantaran sibuk berkarir didunia jurnalistik. (**)

Baca Juga  Tiba di Pangkalpinang, Menteri KKP Dijadwalkan Tanam Mangrove di Rebo

LEAVE A REPLY