Kapolres Bangka Bantu Wartawan Sakit, Pak Ali : Semoga AKBP Indra Selalu...

Kapolres Bangka Bantu Wartawan Sakit, Pak Ali : Semoga AKBP Indra Selalu Diberi Kesehatan

BERBAGI

Suarapos.com – Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, melalui Kasi Humas, AKP Zulkarnain, Aipda Hardiansyah dan Briptu M.Tulus menyerahkan bantuan kepada Ketua DPD PPWI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ali Rachmansyah yang kini terbaring sakit di rumahnya, Jumat (21/10/2022). Kunjungan ini sebagai wujud empati Polri khusus nya Polres Bangka kepada mitra kerja.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bangka, melalui Kasi Humas AKP Zulkarnain mendoakan Ali Rachmansyah agar lekas sembuh dan dapat menjalankan aktivitas seperti sediakala.

Baca Juga  Nelayan Mengkubung Satu Bulan Tidak Melaut: 300 PIP Tutup Alur Sungai Rumpak dan Sungai Tiung, Ini Kata Kombes Himawan

“Kami datang ke sini, mewakili Bapak Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, bersilahturahmi,” ujar Zulkarnain dalam keterangannya tertulis.

“Kami menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Kapolres Bangka, beliau belum bisa datang karena ada kegiatan di Mapolda Babel,” sambungnya.

Sementara Ali Rachmansyah dan keluarga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bangka atas doa dan kunjungannya. Hal ini menjadi motivasi Ali agar bisa segera sembuh.

“Semoga Pak kapolres Bangka dan seluruh personil Polres Bangka diberikan kesehatan serta kesuksesan selalu, Aamiin,” ujar Ali. (*)

Baca Juga  SPK Sudah Tak Berlaku, Pemilik dan Pekerja Ponton Tower Diamankan Polisi

LEAVE A REPLY