Asiong Juara Open Tournament Billiard SIWO PWI Belitung Cup 1

Asiong Juara Open Tournament Billiard SIWO PWI Belitung Cup 1

"Saya sangat senang bisa mengalahkan salah satu atlet billiard dari Beltim, tentu saja ia (Dodi-red) bukan lawan yang mudah,"

BERBAGI

Suarapos.com – Asiong keluar sebagai juara Open Tournament Billiard SIWO PWI Belitung Cup 1 tahun 2022 di JH Billiard Tanjungpandan Kabupaten Belitung, Sabtu (27/8/2022), malam.

Hasil ini didapat setelah dalam pertandingan final berhasil menundukkan atlet terbaik billiard asal Kabupaten Belitung, Dodi dengan skor telak 7 – 2.

Dengan hasil ini, Asiong berhak membawa pulang trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. 5.000.000, sedangkan untuk juara ke II yakni Dodi, trophy dan uang pembinaan Rp. 2.000.000, juara ke III Hery M, trophy+ uang pembinaan Rp. 1.000.000 dan yang terakhir Juara IV Nurhadi uang pembinaan Rp 500.000.

Baca Juga  Ketua DPRD Babel Dengarkan Keluhan Wajib Pajak

Kepada awak media Asiong mengaku sangat senang bisa keluar sebagai juara. Dia tidak menyangka bisa mengalahkan salah satu atlet billiard terbaik Kabupaten Belitung Timur.

“Saya sangat senang bisa mengalahkan salah satu atlet billiard dari Beltim, tentu saja ia (Dodi-red) bukan lawan yang mudah. Tapi akhirnya dengan tenang dan fokus saya bisa mengalahkannya,” ucap Asiong.

Open Tournament Billiard SIWO PWI Belitung Cup 1 tahun 2022 dengan tema Menggairahkan Olahraga Billiard dikalangan Wartawan dan Masyarakat Belitung dilaksanakan oleh para pengurus PWI Belitung. (hen)

Baca Juga  Kisah Inspiratif, Polisi di Belitung ini Koleksi Puluhan Piala Burung Berkicau

LEAVE A REPLY