2
2
Calon Pengantin Meninggal di Pantai Teluk Uber, Sempat Selamatkan Keponakan Terseret Ombak

Calon Pengantin Meninggal di Pantai Teluk Uber, Sempat Selamatkan Keponakan Terseret Ombak

Korban rencananya akan melangsungkan resepsi pernikahan pada Minggu (18/12/2022).

BERBAGI

SUARAPOS.COM – Ginda Wayan Pulungan (35) warga Garuda ll Taman Pesona Kel Parit Padang Kecamatan Sungailiat, Bangka meninggal dunia setelah terseret ombak Pantai Teluk Uber Kelurahan Jeletik, Jumat (16/12/2022) 10.30 WIB. Korban rencananya akan melangsungkan resepsi pernikahan pada Minggu (18/12/2022).

Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian  tersebut.

“Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, saat ini jenazah korban telah di bawa ke RSUD Depati Bahrin. Untuk keponakannya berhasil diselamatkan,”ujar Indra.

Baca Juga  Edy Rahmayadi Buka Pameran Pers

Informasi dari pihak kepolisian, korban bersama keluarga yang datang dari Medan, Sumatera Utara bermaksud berlibur ke Pantai Teluk Uber, Jumat (16/12/2022) sekitar pukul 08.00 WIB.

Sesampai di pantai korban bersama adik dan keponakan langsung mandi. Selang beberapa korban melihat jika keponakan nya terseret ombak. Melihat hal itu, korban berinisiatif menolong, namun sayang  malah korban justru yang terseret ombak.

Kemudian adik korban yang melihat kejadian itu langsung berlari dan melemparkan pelampung kearah korban.  Tak berapa lama korban berhasil di tarik ke pinggir pantai.

Baca Juga  Pemprov Babel Klaim Tindaklanjuti Rekomendasi LHP BPK Naik 32,6 Persen

Oleh pihak keluarga korban langsung di larikan ke RSUD Depati Bahrin Sungailiat, Bangka. Namun sayang korban nyawa korban tak dapat diselamatkan.

“Rencananya setelah sholat Jumat jenazah korban akan di makamkan,”terang Indra.

Dari keterangan dokter jaga IGD RSUD Depati Bahrin Sungailiat kepada pihak kepolisian bahwa korban saat tiba di rumah sakit dalam keadaan meninggal dunia. Pada saat kejadian korban sudah terminum air laut. (wah)

 

LEAVE A REPLY