Dipinang PPP, Rahmaddi: Jika Direstui, Siap Berjuang

Dipinang PPP, Rahmaddi: Jika Direstui, Siap Berjuang

BERBAGI

SUARAPOS.com – Rahmaddi pemuda potensial Desa Kemuja dipinang PPP siap jadi caleg Kabupaten Bangka Dapil Kecamatan Mendobarat Merawang.

Hal ini semakin menguatkan dengan kehadiran dua kali Rahmaddi di acara PPP.

Pertama di Pondok Pesantren Al Islam Desa Kemuja, selanjutnya acara Harlah Ke-50 PPP di kantor DPW PPP Provinsi Kepulauan Kepulauan Bangka Belitung.

“Terkait kehadiran saya bersama Plt Ketua Umum Pusat PPP Mardiono di Pesantren Al Islam, saya diundang langsung oleh Ketua Amri Cahyadi. Sebagai Alumni Al Islam tentu menjadi kebanggan bisa hadir bersama guru-guru kami,” kata Bang Madi kepada wartawan.

Baca Juga  Erick Thohir Turun Gunung, Dukung Pasangan Prabowo-Gibran Menang Sekali Putaran di Pilpres 2024

Begitu pula ketika Bang Madi hadir di acara Harlah Ke-50 PPP, Kamis (05/01/2023) semakin mempertegas rencana pencalonanya lewat partai berlambangkan Kabbah tersebut.

Dii sela acara, Bang Madi mengaku ada diskusi terbatas antara dia dengan Sekretaris DPW PPP Satriawan. Diskusi sekitar satu setengah jam tersebut membahas terkait rencana pencalonan dia.

Selain itu, Rahmaddi mengaku undangan diskusi dari partai politik (parpol) kerap diterimanya, bahkan ada tawaran jadi caleg dari beberapa parpol. Menurutnya, hal itu bagian dari proses parpol untuk lebih mengenal sosok yang berpotensi untuk diajukan pada Pilleg 2024.

Bang Madi menyatakan siap jika nantinya dipinang untuk menjadi Caleg. Namun, dia menekankan hal itu harus didiskusikan bersama perwakilan pendukung, baik di internal maupun eksternal partai.

Baca Juga  Pilpres Sekali Putaran Semakin Nyata, Prabowo-Gibran Geser Ganjar-Mahfud di Jateng

“Tawaran parpol kepada kita tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan masyarakat, untuk itu jika nanti harus nyaleg, saya harus kembali dengar pendapat bersama tim dan pendukung. Jika direstui kita siap berjuang menjadi perwakilan masyarakat di kabupaten (DPRD),” kata mahasiswa Magister Hukum UBB ini.

Bang Madi mengklaim sampai kini dukungan terus mengalir.

Khusus untuk PPP, Bang Madi mengaku sudah menghadap Ketua DPW dan DPC Bangka serta beberapa kader partai.

Pencalonan Rahmaddi dinilai sangat ideal mengingat pemuda satu ini memiliki rekam jejak sosial, pendidikan, dan politik yang baik.

Baca Juga  Laporan Pengaduan Iklan Kampanye Nihil

Amri Cahyadi menilai pencalonan Rahmaddi dari PPP sudah sesuai. Secara kapasitas dan elektabilitas patut dipertimbangkan, terlebih Desa Kemuja dikenal sebagai Desa Santri.

Kepada Rahmaddi, Satriawan Sekretaris DPW menyampaikan,” Peluang kemenangan sangat besar, fokus saja ikhtiar di lapangan, urusan pencalonan sama-sama kita usahakan, insyaAllah sesuai aturan tidak ada hambatan, harapan kami Rahmaddi dari Desa Kemuja bisa mewakili dapil Mendobarat Merawang dan kedepan menjadi salah satu kader terbaik PPP untuk ummat,” katanya. (*)

LEAVE A REPLY