Duduk Lesehan, Sekda Pangkalpinang Mie Go Dengarkan Keluhan Pegawai

Duduk Lesehan, Sekda Pangkalpinang Mie Go Dengarkan Keluhan Pegawai

BERBAGI

SUARAPOS.com – Baru saja dilantik, 1 Maret 2023, lalu, Sekda Kota Pangkalpinang, Mie Go kumpulkan pegawai di lingkungan Setdako di
<span;>ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Jumat (3/3/2023).

Mie Go dan jajarannya tampak duduk lesehan.
“Hari ini sengaja kita berkumpul duduk dengan santai di ruang ini. Saya ingin  kita semua memulai dengan kebersamaan, tidak saling menyakiti dan saling menutupi apa-apa yang tidak perlu disampaikan di luar sana sehingga bisa membuat orang salah menilai,” kata Mie Go mengawali pertemuan.

Baca Juga  Sumut Pelopor Pers Indonesia : Sejarah Terbitnya Lima Koran Perempuan di Jaman Kolonial Belanda

Diketahui sebelum menjadi sekda, Mie Go pernah bertugas di bagian administrasi pemerintahan dan Kabag Perlengkapan di lingkungan Sekretariat Daerah Pangkalpinang.

“Mumpung saya ada di depan bapak ibu sekalian. Saya beri kesempatan seluas-luasnya untuk menyampaikan persoalan dan kendala selama bekerja di Setda Kota Pangkalpinang,” ujar Mie Go.

Mie Go tampak menyimak setiap keluhan pegawai dan  langsung menjawab satu per satu. Hampir semua keluhan yang disampaikan akan dicarikan solusi terbaik dan ditindaklanjuti secara cermat bersama asisten.

Baca Juga  Selundupkan Solar ke Pulau Bangka, Sopir Truk Ngaku Bawa Pupuk

“Tolong teman-teman semua terima kehadiran saya dengan ikhlas. Kalau terima saja memang sudah sewajarnya karena jabatan  saya sekda. Tapi terima saya dengan ikhlas. Yakin lah saya akan membawa perubahan-perubahan yang lebih baik lagi,” kata Mie Go.

Mie Go mengingatkan kepada seluruh jajarannya, bila ada permasalahan terkait pekerjaan maka disampaikan dulu secara hirarki.

“Kalau memang permasalahan kerja tidak bisa diselesaikan secara hirarki, bapak dan ibu bisa langsung temui saya atau telepon saya, nomor saya terbuka 24 jam,” kata Mie Go. (*)

Baca Juga  Terima Audiensi Sejumlah Kelompok Mamasyarakat, Molen: Sejauh Konsep Kita Sama, Saya Akan Dukung

LEAVE A REPLY