Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
Melalui Program Religi, Pemkab Basel Berangkatkan 16 Jemaah Umroh Gratis

Melalui Program Religi, Pemkab Basel Berangkatkan 16 Jemaah Umroh Gratis

BERBAGI

Suarapos.com – Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid – Debby Vita Dewi memberangkat 16 jemaah umroh secara gratis. Acara doa bersama untuk keberangkatan para jemaah umroh pun dilakukan di ruang kerja Bupati Bangka Selatan, Selasa (6/12/2022).

Para jemaah umroh gratis ini akan berangkat pada 12 Desember 2022 melalui Program Perjalanan Religi. Program umroh gratis ini akan terus dilakukan pada tahun 2023 mendatang.

Kepada wartawan, Bupati Riza Herdavid berharap program Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan ini dapat bermanfaat dan membawa keberkahan untuk Negeri Beribu Pesona.

Baca Juga  PDIP Sulteng Bantah Isu Intel Ikut Rapat Internal di Palu

“Semoga program ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, sehingga sepulangnya dari sana dapat membawa keberkahan bagi daerah Kabupaten Bangka Selatan,” ungkapnya.

Dalam doa bersama yang digelar, Riza berpesan agar para jemaah umroh dapat terus meningkatkan kesabaran dan menata niat agar mendapat ridho dari Allah SWT.

Riza Herdavid juga meminta doa kepada seluruh jemaah umroh agar mendoakan kepemimpinan Riza Herdavid-Debby Vita Dewi agar tetap amanah dan selalu berbuat untuk masyarakatnya.

Sementara Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi menambahkan bahwa dapat memberangkatkan perwakilan masyarakat Kabupaten Bangka Selatan melalui umroh gratis suatu kebanggaan bagi pemerintah daerah.

Baca Juga  M Haris Kembali Pimpin PDBI Babel Periode 2022-2026

“Suatu kebanggaan bagi kami bisa memberangkatkan perwakilan dari masyarakat Kabupaten Bangka Selatan untuk melaksanakan ibadah umroh”.

“Bapak dan ibu semua sekarang sudah menjadi keluarga besar saya, doakan mudah-mudahan lancar ibadah umrohnya, jaga kesehatan, saling jaga, saling peduli satu sama lain, sehat semuanya pulang-pergi tidak ada kendala apapun,” tandas Debby. (*)

Sumber: Suarabahana.com

(Cyber Media Network)

LEAVE A REPLY