2
Stafsus Presiden Kunjungi Bazar UMKM Mitra Binaan PT Timah Tbk

Stafsus Presiden Kunjungi Bazar UMKM Mitra Binaan PT Timah Tbk

"Produknya bisa dikembangkan dan ada banyak akses yang bisa dimanfaatkan untuk pengembangan dan pemasarannya," kata Billy. 

BERBAGI

Suarapos.com – Direktur Utama PT Timah Tbk, Achmad Ardianto bersama Direktur SDM PT Timah Tbk Yennita mendampingi staf khusus Presiden RI bidang Inovasi, Pendidikan dan Daerah Terluar Billy Mambrasar mengunjungi produk mitra binaan yang sedang mengikuti bazar di selasar Griya Timah, Rabu (9/11/2022).

Sejumlah mitra binaan TINS ini sengaja memasarkan produknya dalam kegiatan Transformasi digital dan peluncuran “Pusat Inovasi dan kewirausahaan Masyarakat” yang digelar di Graha Timah.

Billy Mambrasar dalam kesempatan ini juga memberikan saran dan masukan kepada mitra binaan TINS untuk mengembangkan produknya termasuk permodalan yang bisa diakses para pelaku UMKM.

Baca Juga  Kejari Pangkalpinang Musnahkan Barang Bukti 41 Perkara, Narkoba Masih Mendominasi

“Produknya bisa dikembangkan dan ada banyak akses yang bisa dimanfaatkan untuk pengembangan dan pemasarannya,” kata Billy.

Dirut PT Timah Tbk, Achmad Ardianto tampak mengenalkan produk mitra binaan TINS kepada Billy, salah satu yang dikenalkannya ialah Minuman Jeruk Kunci Mirando dan lainnya.

“Kita memberikan mereka kesempatan memasarkan produk seperti di TINS Gallery dan beberapa tempat lainnya. Produk mereka terus kita dorong untuk berkembang,” katanya.

“Buat kita yang penting masyarakat bisa merasakan manfaatnya,” sambungnya.

Baca Juga  Pj Gubernur Suganda Buka Oceanic Geoventure

Billy dalam kesempatan ini juga memberikan saran dan masukan kepada mitra binaan TINS untuk mengembangkan produknya termasuk permodalan yang bisa diakses para pelaku UMKM.

“Produknya bisa dikembangkan dan ada banyak akses yang bisa dimanfaatkan untuk pengembangan dan pemasarannya,” kata Billy. (***)

LEAVE A REPLY