2
Askolani Berharap Semua Masyarakat Banyuasin Bisa Membaca Al-Quran

Askolani Berharap Semua Masyarakat Banyuasin Bisa Membaca Al-Quran

“Saya berharap tugas LPTQ selain sekedar mengejar juara di setiap MTQ, itu adalah bonus hasil dari kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Tapi yang lebih penting lagi bagaimana masyarakat Kabupaten Banyuasin semua bisa membaca al qur’an secara baik dan benar, memahami kandungannya, kemudian mengamalkannya,”

BERBAGI
Bopati Banyuasin, H Askolani saat melantik pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran LPTQ Kabupaten Banyuasin periode 2023 – 2027, Selasa (22/2/2023), kemarin. foto Diskominfo

SUARAPOS.COM – Bupati Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel), H Askolani melantik pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran LPTQ Kabupaten Banyuasin periode 2023 – 2027 di lapangan pasar Sukajadi kecamatan Talang Kelapa, Rabu (22/02/2023).

Askolani berharap pengurus LPTQ Banyuasin dapat mengharumkan nama baik daerah pada lomba Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat provinsi Sumsel di Kota Lubuk Linggau dalam waktu dekat.

Tak kalah pentingnya, kata Askolani semua masyarakat Banyuasin bisa membaca Al-Quran, memahami dan mengamalkan Al-Quran sejalan dengan 7 program pokok Banyuasin Bangkit dan 12 gerakan bersama masyarakat yaitu Banyuasin Religius.

Baca Juga  Pemkab Muba Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Pra Sejahtera

“Saya berharap tugas LPTQ selain sekedar mengejar juara di setiap MTQ, itu adalah bonus hasil dari kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Tapi yang lebih penting lagi bagaimana masyarakat Kabupaten Banyuasin semua bisa membaca al qur’an secara baik dan benar, memahami kandungannya, kemudian mengamalkannya,”ungkapnya. (alpian)

 

LEAVE A REPLY