Awasi Anak-anak! 3 Bocah Tenggelam di Kolong Meninggal Dunia

Awasi Anak-anak! 3 Bocah Tenggelam di Kolong Meninggal Dunia

BERBAGI

SUARAPOS.com – Tiga orang bocah berusia belasan tahun meninggal dunia diduga dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Medika, Sungailiat, Bangka, Rabu (8/3/2023).

Sebelumnya dua bocah berusia 11 tahun dan seorang berusia 12 tahun, warga Dusun Tutut, Desa Penyamun, Kecamatan Pemali, Bangka, tersebut  ditemukan tenggelam di kolong yang terletak di Gang Rantau. Ketiganya bersama teman lainnya mandi di kolong tersebut.

Melalui keterangan resmi BPBD Bangka, sekitar pukul 15.00 WIB. Kepala BPBD menyebutkan menerima informasi via WastApp terkait kejadian tersebut. Kemudian langsung mengirimkan regu URC I.

Baca Juga  Lengkapi Berkas Tersangka TN, Kejagung Periksa 4 Orang Saksi

Sekitar pukul 15.30 WIB, ketiga korban sudah ditemukan warga setempat  dan dievakuasi. Selanjutkan ketiga korban dibawa ke rumah sakit.

Oleh pihak Rumah Sakit Medika, ketiga korban dinyatakan sudah meninggal dunia dan selanjutkan ketiganya dibawa ke rumah duka.

Awasi Anak-anak

Mengutip Bangkapos.com, Kepala BPBD Bangka, Ridwan menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati hati. Harus mengawasi anak anak saat bermain ataupun ke tempat tempat yang membahayakan. Apalagi anak yang belum cukup umur.

Baca Juga  Hilang Kontak 11 Hari, KM Faisal Ditemukan, Nahkoda dan 4 ABK Selamat

“Awasi anak anak kita jangan sampai menjadi korban ditempat tempat yang berbahaya,” kata Ridwan.

Hingga berita ini dipublis, pihak terkait masih diupayakan untuk dikonfirmasi.(*)

LEAVE A REPLY