Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
Daftarkan Sekarang! Sertifikat Halal Gratis Bagi Mitra Binaan PT Timah Lewat Link...

Daftarkan Sekarang! Sertifikat Halal Gratis Bagi Mitra Binaan PT Timah Lewat Link Ini

BERBAGI

SUARAPOS.com — PT Timah Tbk kembali memfasilitasi para pelaku UMKM yang menjadi mitra binaan PT Timah Tbk untuk mendapatkan sertifikasi produk halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) secara gratis.

Fasilitasi sertifikasi halal merupakan komitmen PT Timah Tbk untuk meningkatkan kualitas dan daya saing produk UMKM binaan PT Timah Tbk.

Sebab, saat ini sertifikasi halal menjadi salah satu instrumen agar produk bisa menjangkau pasar nasional dan internasional.

Dalam melaksanakan program sertifikasi halal produk UMKM mitra binaan, PT Timah Tbk bekerja sama dengan Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) Bangka Belitung.

Baca Juga  Menjaga Keseimbangan Ekosistem Laut, PT Timah Reklamasi Laut Babel dan Riau

Pada tahun 2023, PT Timah Tbk akan memfasilitasi 20 produk mitra binaan untuk mendapatkan sertifikasi halal secara gratis.

Pada tahun 2022, PT Timah Tbk juga telah memfasilitasi 19 produk UMKM mitra binaan untuk mendapatkan sertifikasi halal secara gratis.

Head of Corporate Communications PT Timah Tbk, Anggi Siahaan mengatakan PT Timah Tbk terus berkomitmen mendukung peningkatan kapasitas UMKM, salah satunya dengan program sertifikasi halal gratis bagi produk mitra binaan.

Dikatakannya, PT Timah Tbk melalui program Pembiayaan Usaha Mikro Kecil (PUMK) tidak hanya mendukung permodalan bagi UMKM tetapi juga memberikan pembinaan, serta memfasilitasi promosi dan pemasaran produk-produk UMKM.

Baca Juga  Butuh Nakes Terlatih Atasi Kasus Stunting

“PT Timah Tbk berkomitmen untuk mendukung pengembangan usaha UMKM bagi mitra binaan agar nantinya dapat naik kelas dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat serta menggerakkan perekonomian masyarakat sekitar,” ujar Anggi.

Melalui program sertifikasi halal gratis ini, mitra UMKM binaan PT Timah Tbk harus terus menjaga dan meningkatkan kualitas produk agar nantinya bisa lolos audit dari LPPOM MUI.

Bagi mitra binaan PT Timah Tbk yang ingin mendaftarkan produknya untuk mendapatkan sertifikasi halal secara gratis dapat mendaftar melalui laman berikut:

Baca Juga  Emisi Karbon Turun, Indonesia Terima Dana dari Bank Dunia 

Bagi para mitra binaan di Pulau Belitung

https://survei.pttimah.co.id/en/attendance?ref=MjMwMjA4NjNFMkY4QzI0MTRFQw==

Bagi para mitra binaan di Pulau Bangka

https://survei.pttimah.co.id/en/attendance?ref=MjMwMjA4NjNFMkZFQkM2QzhGOA==

LEAVE A REPLY