2
Dikabarkan Tim Krimsus Polda Babel Gerebek Gudang Timah di Air Nyatoh

Dikabarkan Tim Krimsus Polda Babel Gerebek Gudang Timah di Air Nyatoh

"Ke Pak Maladi mas, dapat info darimana?" kata Kombes Pol M Irhamni melalui pesan WhatsAap, Jumat pagi (4/10/2022).

BERBAGI

Suarapos.com – Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kepulauan Bangka Belitung, di kabarkan mengerebek gudang timah di Desa Air Nyatoh, Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat, Kamis malam (3/11/2022). Gudang tersebut diduga milik HRZ.

Dari hasil pengerebekan itu polisi berhasil mengamankan puluhan karung pasir timah dari dalam gudang. Sementara pemilik gudang dan barang bukti langsung diamankan di Mapolda Babel.

Belum diketahui berapa banyak diduga pasir timah yang diamankan dan siapa pemiliknya.

Baca Juga  Dinas Koperasi dan UMKM Babel Dampingi Pembentukan Koperasi PWI Babel Sejahtera

Sementara ketika perihal diamankannya kontainer berisi pasir timah dikonfirmasi ke Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol M Irhamni tak membantahnya.

Namun ketika ditanyakan lebih jauh, Irhamni belum memberikan keterangan rinci dan meminta menanyakan ke Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol A Maladi.

“Ke Pak Maladi mas, dapat info darimana?” kata Kombes Pol M Irhamni melalui pesan WhatsAap, Jumat pagi (4/10/2022).

Sementara Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol A Maladi telah dihubungi suarapos.com grup melalui nomor telepon dan dikonfirmasi dengan mengirimkan pesan melalui WhatApp nya, namun belum direspon.

Baca Juga  Polisi Geledah Rumah Diduga Tempat Membuat Arak, Tersangka dan Barang Bukti Diamankan

Hingga berita ini di publis, suarapos.com grup masih mengupayakan konfirmasi ke Kabid Humas Polda Babel dan pihak terkait hal ini. (wahyu)

LEAVE A REPLY