Dukung Danil Asal Babel di Ajang Indonesia Idol, PT Timah Hadirkan Orangtua

Dukung Danil Asal Babel di Ajang Indonesia Idol, PT Timah Hadirkan Orangtua

BERBAGI

SUARAPOS. com – Danil Pratama kontestan Indonesia Idol yang berhasil masuk babak Spekatkuler merasa sangat senang bisa melihat sang ayah Azas bisa menyaksikan langsung penampilannya di Studio RCTI, Senin (13/2/2023) lalu.

Danil yang berasal dari Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini memiliki karakter suara yang unik. Banyak yang menyebut Pria yang kerap disapa Jose ini memiliki suara mirip dengan Bebi Romeo.

Untuk memberikan dukungan secara langsung kepada Danil, PT Timah Tbk menghadirkan orang tua Danil Pratama untuk menyaksikan langsung penampilan putranya.

“Terima kasih kepada PT Timah yang telah membawa Ayahku untuk melihat penampilanku secara langsung kestudio. Juga untuk masyarakat Bangka Belitung, terima kasih banyak atas dukungan yang telah diberikan untuk saya” ujar Danil beberapa waktu lalu.

Baca Juga  Tabrakan Kapal di Selat Bangka, 17 Orang Dievakuasi, 3 Diantaranya Alami Luka Bakar

Ayah Danil, Azas bersyukur PT Timah Tbk bisa membantu dirinya untuk bisa melihat penampilan putranya secara langsung. Selama ini mereka hanya bisa menyaksikan dari layar televisi.

“Semua ini dapat terwujud berkat bantuan dari PT Timah, yang telah membantu saya untuk datang langsung ke sini,” ungkap Azas.

Karakter suara Danil yang kuat membuat Ia bisa terus bertahan hingga babak ini, bahkan banyak penggemar yang terus memuji penampilannya. Salah satunya ialah
Prattyoda Bhayangkara atau lebih dikenal dengan Yoda Idol juga turut mendukung Dail dengan menonton langsung penampilan Danil.

Baca Juga  Puluhan Tambang Laut Ilegal Beroperasi di Perairan Pulau Padi Belinyu

“Danil malam ini menampilkan penampilan dengan Prima, dan tentunya dengan penampilan Danil malam ini memang membuatnya masih pantas untuk tetap di Indonesian Idol,’ kata Yoda.

Sebagai fansnya Danil, Yoda berharap Danil lebih berani untuk mengeksplore olah vokalnya. Kata dia, Danil memiliki warna suara dan aura yang luar biasa. Namun, harus dilatih lagi agar hasilnya lebih wow lagi, agar menampilkan yang lebih baik lagi dan menjadi juara.

Tak hanya itu, Ia juga sangat mengapresiasi peran serta PT Timah Tbk dalam mendukung putra daerah.

Baca Juga  Pj Gubernur Babel Hadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Tahun 2023

“Seperti saya dulu juga mendapatkan dukungan dari korporasi, Pemerintah Daerah dan tentunya dari seluruh masyarakat Indonesia, itu merupakan support system yang tidak bisa didapatkan secara mudah,” katanya.

Ia juga berharap, masyarakat Indonesia khusunya Bangka Belitung dapat terus mendukung Danil hingga menjadi juara.

“Terima kasih untuk semua yang terlibat, semua fans dan juga PT Timah Tbk, yang masih bisa mensupport idola kami untuk bisa tampil di Indonesian Idol. Terus dukung Danil sebanyak-banyaknya dan semoga Danil bisa membanggakan fans yang telah mendukungnya,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY