Gendeng PT Medco, Pemkab Muba Segera Perbaiki Jalan Danau Cala

Gendeng PT Medco, Pemkab Muba Segera Perbaiki Jalan Danau Cala

BERBAGI

SUARAPOS.COM – Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, Drs. H Apriadi melakukan Sidak infrastruktur Jalan Desa Danau Cala Kecamatan Lais, Senin (30/1/2023). Tiba di Balai Desa Danau Cala, Pj Bupati didampingi Forkopimda Muba dan Camat Lais disambut antusias masyarakat.

“Insya Allah, jalan ini akan kita perbaiki, makanya kami hari ini turun ingin melihat dan menyaksikan keadaan infrastruktur di Desa Danau Cala. Kita pemerintah daerah bekerja sama dengan PT Medco akan membangun desa Danau Cala,” ujar Apriadi disambut antusias warga.

Baca Juga  Tindaklanjuti Aduan Masyarakat di Nomor Darurat Muba Siaga 112

Dia mengajak warga Danau Cala untuk mendukung program pemerintah daerah, salah – satunya menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

“Seluruh masyarakat kita harus rukun, dan kompak, kalau mau cepat maju. Antara pemerintah dan masyarakat kita bersatu, dan dukung program pemerintah,”imbuhnya.

Sebelumnya, Camat Lais Demon Hardian Ekasuza SSTP, MSi berharap kedatangan PJ Bupati dan rombongan dapat memberikan dampak positif dalam pembangunan Desa Danau Cala. Dikatakan Camat, Danau Cala merupakan salah-satu Desa termiskin di wilayah Kecamatan Lais.

Baca Juga  KPK Tunjuk Desa Rejodadi Kandidat Desa Percontohan Anti Korupsi 2023

“Semoga momen ini bisa membawa kemajuan bagi Desa Danau Cala,”harap Demon.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Desa Danau Cala Syamsul menyampaikan, masyarakat Danau Cala sangat berbangga karena pada kesempatan tersebut bisa berdialog langsung dengan Pj Bupati Muba.

Syamsul juga menambahkan, agar jalan menuju Desa Danau Cala menjadi perhatian pemerintah dan pihak terkait untuk diperbaiki.

“Selanjutnya, kami mohon agar masyarakat kami dibantu membuka lahan dengan alat berat, karena kami mayoritas bermata pencaharian bertani dan berkebun,” pungkasnya.

Baca Juga  Kunjungi Pelabuhan Batu Bara, Eksekutif-Legislatif Ingatkan Perusahaan Peka Terhadap Tuntutan Masyarakat

Hadir dalam kesempatan itu, Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH, Kepala BPBD Muba Pathi Riduan SE ATD MM, Kepala Dinas TPHP Muba A Thamrin, Manager CSR Medco Eko, Kades Danau Cala Yos Sudarso, serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Danau Cala. (***)

LEAVE A REPLY