Menabrak Truk Sawit, Pengendara KLX Tewas di TKP

Menabrak Truk Sawit, Pengendara KLX Tewas di TKP

BERBAGI

Suarapos.com – Kecelakaan terjadi di ruas jalan Desa Terentang III, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu pagi (07/12/2022), menewaskan seorang pengendara sepeda motor KLX, Fendo (19) warga Toboali, Bangka Selatan.

Kasatlantas Polres Bangka Tengah AKP. Nannang, membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalulintas berujung maut tersebut yang terjadi sekira pukul 06.30 WIB tadi, antara pengendara truk dan motor yang sedang melintas di ruas jalan raya Desa Terentang III.

Menurut Nannang, dari hasil olah TKP dan keterangan pengemudi mobil truk, kejadian kecelakaan tersebut bermula pada saat mobil truk muatan sawit melaju dari arah Koba menuju Pangkalpinang, kemudian pada saat tiba di TKP dari arah berlawanan melaju sepeda motor KLX dikendarai oleh Fendo.

Baca Juga  Polres Bangka Selatan Akan Rekontruksi Ulang Kasus di Parit 9

Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di depan Tirto Nirmolo Desa Terentang III itu, pengendara motor tersebut melebar ke kanan jalan, dikarenakan jarak sudah terlampau dekat, maka tabrakan pun tak bisa terhindarkan lagi.

“Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, sementara ini disimpulkan lakalantas itu disebabkan pengemudi motor KLX diduga mengantuk, sehingga laju kendaraan melebar dan tabrakan itu tak bisa terhindarkan,” katanya kepada awak media.

Akibat tabrakan itu pengemudi sepeda motor KLX  tewas di TKP, akibat luka berat diderita pada kepala, bagian kaki sebelah kanan, dan beberapa luka di beberapa bagian tubuh lainnya karena benturan keras, hingga terseret aspal.

Baca Juga  Penambang di Bangka Barat Tewas Tertimbun Tanah Longsor, Jasad Korban Ditemukan Dalam Posisi Duduk

Pasca kejadian nahas itu, jenazah korban tewas dibawa ke RSUD Bangka tengah. Untuk pengemudi truk dan barang bukti kendaraan sudah diamankan di Satlantas Polres Bangka Tengah,” tandasnya. (and/CMN)

LEAVE A REPLY