Bupati Basel Ultimatum Kontraktor

Bupati Basel Ultimatum Kontraktor

BERBAGI

Suarapos.com – Proyek penataan wajah Kota Toboali, Kabupaten Bangka Selatan menyedot APBD hingga miliaran rupiah. Toboali harus mempesona sebagaimana julukannya “Negeri Beribu Pesona”.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengatakan anggaran untuk pembangunan Tugu Adipura sebesar Rp460.200.000.

Sedangkan anggaran untuk pedestrian jalan dan termasuk di dalamnya Tugu Lada senilai Rp3.266.876.000.00.

Diakui Riza, anggaran ini terbilang fantastis, karenanya pengerjaan proyek ini harus dikawal agar selesai tepat waktu.

“Ini kita sama-sama melihat dengan turun langsung ke lapangan, bahwa progresnya itu masih sesuai jadwal, dan kita pastikan selesai sebelum akhir tahun 2022,” kata Riza saat meninjau proyek tersebut, Rabu (7/12/2022).

Baca Juga  Kapolda Babel Ingatkan Anggota Hindari Pelanggaran

“Fisik semuanya terlihat sudah oke. Masih tinggal beberapa item saja yang belum terpasang karena masih menunggu kiriman materialnya dari luar daerah. Ini kita minta kepada pihak kontraktor untuk segera menyelesaikannya sebelum tahun 2022 berakhir,” jelas Riza.

Riza mengingatkan, bila tidak selesai pengerjaannya hingga batas waktu yang telah ditentukan dalam kontrak kerja. Maka konsekuensinya perusahaan yang mengerjakan tersebut masuk dalam daftar hitam atau blacklist.

“Kita tidak main-main dalam hal ini, karena kita ingin perubahan, kita ingin membangun, menata wajah Kota Toboali agar terlihat semakin mempesona sesuai dengan harapan masyarakat. Kalau tidak selesai pengerjaannya tentu ada konsekuensinya,” tegas Riza.

Baca Juga  Maruarar Sirait Mundur dari PDIP, Projo: Tegak Lurus Bersama Jokowi

Sumber: babelhebat.com
Cyber Media Network

LEAVE A REPLY