Resmi! Joni Terpilih Jadi Ketum POBSI Babel

Resmi! Joni Terpilih Jadi Ketum POBSI Babel

BERBAGI

SUARAPOS.com – Joni alias Buyung Basel resmi jadi Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Bangka Belitung (Babel). Dia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) POBSI Babel, Selasa (7/2/2023).

Joni ditetapkan secara aklamasi dengan lima surat dukungan dari Pengurus Kabupaten/Kota POBSI se-Babel.

“Sebanyak enam pengurus kabupaten dan kota yang ada di Babel turut hadir dalam musprov, lima di antaranya telah memberikan dukungan kepada Bang Buyung (Joni), sehingga dirinya memenangkan pemilihan secara aklamasi,” kata Patoni, pimpinan sidang dalam Musprov POBSI Provinsi Kepulauan Babel yang diselenggarakan di Fox Harris Hotel Pangkalpinang.

Baca Juga  Tua-Tua Keladi! Adi Copet Juara Funrase Grasstrack FFA Open dan Edventure

Dia menjelaskan bahwa seluruh teknis pemilihan ini sesuai dengan tata tertib yang telah ditetapkan.

“Alhamdulillah, teknis pemilihan berjalan baik sesuai dengan tata tertib persidangan yang telah ditetapkan bersama oleh peserta melalui pimpinan sidang,” kata Patoni.

Sementara itu, Joni sebagai ketua terpilih mengatakan target dan harapannya ke depan dapat membawa POBSI Babel menjadi lebih baik lagi, salah satunya dengan mencetak para atlet biliar yang berprestasi.

“Ke depan kami akan menggelar berbagai turnamen biliar, untuk mencetak atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama Provinsi Babel di tingkat nasional,” kata Joni.

Baca Juga  Pasca Rakernas Kendari, SIWO PWI Belitung akan Gelar Turnamen Biliar

Musprov ini dihadiri juga oleh Sekretaris Jenderal PB POBSI, Robby Suarly melalui virtual Zoom Meeting. (*)

LEAVE A REPLY