Wabup Banyuasin Hadiri HUT ke-37 SMA Negeri 1 Banyuasin III

Wabup Banyuasin Hadiri HUT ke-37 SMA Negeri 1 Banyuasin III

BERBAGI

SUARAPOS.COM – Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono didampingi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel diwakili oleh Drs. Joko Edi Purwanto, M.Si membuka peringatan Hari Ulang Tahun Ke – 37 SMA N 1 Banyuasin III, Sabtu (11/02/2022).

Peringatan Harla ini ditandai dengan pelepasan balon secara simbolis oleh Wabup Banyuasin H. Slamet Somosentono.

Peringatan Hari Kelahiran ke-37 SMAN 1 Banyuasin III dimeriahkan oleh berbagi perlombaan seperti acara Lomba Ranking 1 dan Bakti Sosial. Acara Ranking 1 diikuti oleh 9 SD, 7 SMP, dan 5 SMA yang ada di wilayah Sembawa dan Banyuasin III.

Kegiatan yang sederhana ini didasari dengan keinginan saling berbagi, saling peduli, dan bersilahturahim. Kegiatan Bakti Sosial dengan pembagian sembako dilaksanakan di salah satu ruangan diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah, wali-wali kelas, dan guru-guru kelas.

Baca Juga  Pemkab Muba Gelar Workshop Penyusunan Proposal Inovada - IGA

Pada Puncak Peringatannya Hari ini Sabtu, 11 Februari 2023. Diadakan Jalan Sehat dengan hadiah  10 unit sepeda dari  Bupati dan Wakil Bupati  Banyuasin melalui Dinas Pendidkan dan Kebudayaan Kab.Banyuasin, dari Alumni, yang tergabung dalam IKA  SMAN 1  Banyuasin III berupa Bantuan  TV, kompor gas, kulkas, kipas angin, uang dan lain-lain.

Wabup H.Slamet mengapresiasi peringatan HUT SMA Negeri 1 Banyuasin III yang berlangsung meriah serta telah mengalami banyak kemajuan dan prestasi hingga saat ini.  dan mencetak banyak Alumni terbaik dan dapat mengabdikan diri kewilayahnya masing masing, sehingga sekolah ini memiliki kewajiban untuk mempertahankan sebagai

Baca Juga  Duet Bareng Duo Anggrek, Pj Bupati Apriyadi Hibur Para Penonton

Sekolah terbaik dilingkungan Kabupaten Banyuasin dan lulusan terbaik dapat melanjutkan ke perguruan tinggi ternama sehingga dapat meningkatkan daya saing bangsa dengan inovasi – inovasi yang mereka ciptakan, yang pada akhirnya akan memberikan dampak pada perkembangan bangsa diera globalisasi saat ini.

“Kami berharap Dies Natalis ke-37 ini menjadi kegiatan refleksi bersama untuk bersinergi dalam komitmen mewujudkan SMAN 1 BANYUASIN III yang unggul dalam prestasi. Harapan ke depan SMAN 1 Banyuasin III mampu menghasilkan insan yang bertaqwa, berakhlak mulia, berprestasi dan berdaya saing sehingga kita dapat menyiapkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul untuk Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera,” harapnya.

Baca Juga  Berita Palsu dan Disiplin Verifikasi

Turut Hadir Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan Di Wakili oleh  Drs. Joko Edi Purwanto . M.Si, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Banyuasin Aminuddin, S.Pd, S.ip., M.Si, Dandim 0430 Banyuasin / Pasi Pers Kapten Inf. Erwin, Kepala SMAN 1 Banyuasin III Dra. Rivnita Ketua Komite SMAN 1 Banyuasin III Arbain Syahri, S.IP, Ketua Ikatan Alumni SMAN 1 / Camat Muara Padang Parlin Munandar, S.Sos., M.Si Para Kepala Sekolah, SMA, SMP Se Kab. Banyuasin dan Para Alumni SMA N1  BA III Para Siswa dan Siswi SMA serta tamu undangan. (***/alpian)

LEAVE A REPLY