Anggota Brimob Polda Babel Diganjar Penghargaan Tertibkan Tambang Ilegal Dekat Bandara

Anggota Brimob Polda Babel Diganjar Penghargaan Tertibkan Tambang Ilegal Dekat Bandara

"Penghargaan tiap bulan kita kasih buat anggota yang disiplin,"

BERBAGI

Suarapos.com – Dinilai berprestasi sejumlah Anggota Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung diganjar penghargaan.

Akun Instagram (IG) brimob_babel mengupload foto disertai keterangan, “Dansat Brimob Polda Kep. Babel memberi penghargaan kepada Pers Sat Brimob yang berprestasi dalam kegiatan penertiban tambang ilegal di Wilkum Polda Kep. Babel”.

Dalam foto yang diupload pada, Rabu (5/1/2022), tampak empat orang berkemeja putih serta bercelana panjang warna hitam dan seorang berseragam Brigade Mobil berbaris rapi.

Foto lainnya tampak Dansat Brimob Polda Babel Kombes Pol Nazaluddin Zulkifli menyerahkan map berwarna loreng dan berlogo Brimob ke salah satunya.

Dalam foto tersebut, meski mengenakan masker, suarapos.com mengenali wajah yang menerima map dari Kombes Pol Nazaluddin yakni Pasi Intel Resmob Polda Kepulauan Bangka Belitung, Iptu Yudi Ardiansyah dan Kasi Ops Ipda Deni.

Tim Brimob Babel saat tiba dilokasi tambang
Tim Brimob Babel saat tiba dilokasi tambang, Kamis (29/12/2021).

Sebelumnya Tim Brimob Polda Babel yang dipimpin Pasi Intel Iptu Yudi Ardiansyah memimpin penertiban tambang ilegal di dekat Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Rabu (29/12/2021).

Saat itu tim berhasil mengamankan tiga eksavator dan dua unit lainnya dibiarkan tercogok di lokasi karena diduga rusak. Selain itu, ikut diamankan tiga unit mesin TN dan tiga kampil pasir timah.

Tim juga meminta keterangan 15 orang pria, ketika penertiban sedang beraktivitas menambang di lokasi tersebut.

Sementara ketika perihal foto ini dikonfirmasi suarapos.com Grup ke Kombes Pol Nazaluddin Zulkifli, Rabu, siang, mengatakan, penghargaan rutin setiap bulan diberikan kepada anggota berprestasi.

“Penghargaan tiap bulan kita kasih buat anggota yang disiplin,” katanya pendek, membalas pesan WastApp suarapos.com Grup. (wah)

LEAVE A REPLY