Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
Rekonstruksi Pembunuhan Bocah, Terduga Pelaku Peragakan 19 Adegan

Rekonstruksi Pembunuhan Bocah, Terduga Pelaku Peragakan 19 Adegan

BERBAGI

SUARAPOS com – Remaja pria terduga pelaku pembunuhan bocah 8 tahun, memeragakan 19 adegan dalam rekonstruksi yang digelar Polda Kepulauan Bangka Belitung di lokasi kejadian, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka, Selasa (21/3/2023).

“Titik lokasi ada lima, pengambilan motor, menemui pelaku, menemukan karet ban, membawa pelaku terus ke sini ( lokasi terakhir) sedangkan jumlah adegannya ada 19 ” ujar Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kompol Efri Susanto, Selasa kemarin.

“Dari kegiatan ini kita mengetahui detail apa yang telah diperbuat (dugaan) oleh pelaku (terduga) anak dari adegan pertama hingga adegan ke-19 ” sambung Efri.

Baca Juga  Pemuda Kuday Ditangkap Mencuri Laptop dan HP

Melansir suarapos.com, jajaran Polres Bangka Barat, Polda Kepulauan Bangka Belitung dan Bareskrim Mabes Polri menangkap seorang remaja pria yang diduga sebagai pelaku kekerasan hingga menyebabkan korban  seorang anak-anak perempuan tewas.

Terduga pelaku, seorang remaja  ditangkap pada Selasa, 14 Maret 2023, sekira pukul 23.00 WIB di Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat.

Sebelumnya, pada Kamis, 9 Maret 2023, sekitar pukul 07.00 WIB, warga menemukan sesosok mayat anak-anak perempuan di salah satu areal pekebunan kelapa sawit di Kecamatan Kelapa, Bangka Barat. (*)

Baca Juga  Tambang Minyak Ilegal di Muba Meledak, Polisi Tangkap Leo Chandra

LEAVE A REPLY