Sambut HUT Desa Baru ke-67, PT Timah Tbk Berikan Layanan Kesehatan Gratis

Sambut HUT Desa Baru ke-67, PT Timah Tbk Berikan Layanan Kesehatan Gratis

BERBAGI

Suarapos.com- Layanan mobil sehat PT Timah Tbk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah operasional. Tak hanya mendatangi desa-desa mobil sehat juga ikut memberikan pelayanan kesehatan di berbagai kegiatan masyarakat.

Kali ini, mobil sehat PT Timah Tbk hadir dalam kegiatan HUT Desa Baru ke-67 di Pantai Serdang Desa Baru Kecamatan Manggar, Minggu 17 Juli 2022 kemarin.

Sebanyak 104 masyarakat memanfaatkan layanan kesehatan untuk memeriksakan kondisi kesehatan mereka.

Di antaranya, Nur Isnaini (55) yang mengapresiasi pelayanan mobil sehat PT Timah Tbk, karena sangat baik dalam hal pelayanan, konsultasi dan lain-lainnya.

“Alhamdulillah bagus, PT Timah Tbk sangat baik, semoga terus berjalan program ini,” katanya, Senin 18 Juli 2022.

Hal senada diungkapkan warga lainnya, SenaSajianto (57) menyebutkan ini kali pertamanya merasakan pelayanan mobil sehat PT Timah Tbk dan dirinya cukup terkesan dengan pelayanan kesehatannya.

” Pelayanan baik, petugasnya ramah dan kita harapkan mobil sehat ini terus hadir,” tandasnya.

Ramla (69) juga baru pertama kali berobat di mobil sehat PT Timah Tbk itu, ia juga menyebutkan pelayanan mobil itu sangat baik. Sebab ia memeriksakan semua keluhan di mobil itu

“Bagus pelayanan dokternya, pelayanannya juga, suasana dalam mobil nyaman, dan gratis pula,” katanya.

Oleh karena itu, ia berharap agar pelayanan kesehatan gratis itu tetap hadir untuk masyarakat pulau Belitong.

Sementara itu, Kepala Desa Baru, Husnul Khalik, mengucapkan terima kasih kepada PT Timah Tbk, sebab telah mendatangkan mobil sehat pada kegiatan HUT Desa Baru ke-67.

“Masyarakat yang berobat juga antusias, sebab masyarakat Desa Baru cukup jauh untuk mendapatkan fasilitas kesehatan,” katanya. (hn)

LEAVE A REPLY