Warga Bangka Tengah Sebut Erick Thohir Sosok Pemimpin Muda Asal Sumbagsel Panutan...

Warga Bangka Tengah Sebut Erick Thohir Sosok Pemimpin Muda Asal Sumbagsel Panutan Para Milenial

BERBAGI

SUARAPOS.COM – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dinilai sebagai sosok pemimpin muda yang peduli terhadap sesama khususnya terhadap masyarakat kurang mampu.

Kepedulian Erick Thohir yang juga merupakan tokoh nasional asal Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) menjadi inspirasi bagi para milenial untuk menirunya.

Hal itu disampaikan Sekretaris Desa Cambai Widia Permata Sari saat meninjau pelaksanaan kegiatan pasar murah yang diadakan Erick Thohir bertepat di Jalan Pangkal Pinang-Koba RT 16 RW 3, Desa Cambai, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung.

“Sosok Bapak Erick Thohir ini merupakan pemuda Sumbagsel khususnya di Sumatera Selatan beliau adalah sosok pemimpin muda Indonesia. tepatnya beliau ini menjadi panutan daripada pemuda-pemuda milenial yang ada di Indonesia,” ujar Widia, Jumat (6/1/2023).

Baca Juga  Kajari Pangkalpinang Dukung Program JMSI Babel

Widia memuji program pasar murah yang menghadirkan sembako murah untuk membantu masyarakat. Menurutnya program seperti ini yang sangat dinantikan oleh masyarakat.

“Pasar murah ini ini adalah suatu kegiatan yang sangat positif, kegiatan yang sangat diharapkan oleh masyarakat, setidaknya bisa membantu perekonomian masyarakat dengan pasar murah ini,” ucapnya.

Lanjut Widia berharap kegiatan positif ini dapat kembali dilaksanakan secara rutin pasalnya turut meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Harapan daripada masyarakat bisa saja dilaksanakan kembali acara ini dengan tujuan itu tadi untuk memudahkan perekonomian masyarakat,” ulasnya.

Selain itu Widia juga menyampaikan terimakasih kepada Erick Thohir yang hadir membantu masyarakat yang sedang kesusahan.

Baca Juga  Pj Gubernur Babel Dilantik, Ini Tugas Serta Wewenangnya

“Untuk Bapak Erick Thohir kami ucapkan terima kasih banyak atas kegiatan-kegiatan positif yang telah dilaksanakan di daerah kami tepatnya di desa kami di Desa Cambai. Harapan kami jika saja ke depannya bisa dilaksanakan kembali kegiatan-kegiatan positif selanjutnya,” harap Widia.

Sementara itu Ketua Panitia Pasar Murah Fajri Mauladi bersyukur kegiatan pasar murah ini berjalan tertib dan lancar. Antusiasme masyarakat kata Fajri sangat luar biasa untuk datang ke lokasi acara.

“Alhamdulillah ramai dan lancar juga bersyukur ada acara seperti ini bisa membantu masyarakat kita untuk karena kenaikan harga dan segala macam kita sangat bersyukur sekali ada acara seperti ini,” ungkapnya.

Baca Juga  Pasokan Gas Elpiji Terganggu, Komandan KRI Silea Benarkan Amankan Kapal Leoton 3

Fajri menambahkan kegiatan pasar murah ini sebagaimana harapan dari warga dapat terus dilaksanakan khususnya untuk menyasar masyarakat kalangan bawah.

“Untuk harapan kita acara seperti ini ke depan lebih banyak lagi, lebih intens lagi, karena menurut saya acara seperti ini sangat-sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat kalangan bawah,” urainya.

Dalam kegiatan pasar murah ini, Fajri menjelaskan masyarakat terbantu mendapat paket sembako murah berupa yang berisi beras 2,5 kilogram, minyak sayur 1 liter dan gula pasir 1 kilogram.

“Warga merasa terbantu dengan harga 20.000 sudah mendapatkan beras, minyak goreng dan gula. Tentunya ini sangat bermanfaat membantu masyarakat bawah,” tuntas Fajri. (***)

LEAVE A REPLY