Hadir di Pesta Rakyat Teluk Rubiah, Mobil Sehat PT Timah Tbk Diserbu...

Hadir di Pesta Rakyat Teluk Rubiah, Mobil Sehat PT Timah Tbk Diserbu Warga

BERBAGI

Hadir di Pesta Rakyat Teluk Rubiah, Mobil Sehat PT Timah Tbk Diserbu Warga

Suarapos.com — Warga Kampung Teluk Rubiah kelurahan Tanjung Muntok berbondong-bondong mendatangi Mobil Sehat PT Timah yang hadir memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat di Kawasan Wisata, Selasa (27/12/2022).

Masyarakat Teluk Rubiah antusias mendapatkan pelayanan kesehatan gratis di Mobil Sehat milik anggota Holding Pertambangan Indonesia MIND ID. Mereka memanfaatkan layanan kesehatan ini untuk memeriksakan kesehatan.

Salah satu warga, Siti Rohayati (58) mengaku sangat senang adanya pengobatan gratis di Mobil Sehat PT Timah Tbk. Pasalnya, Ia jadi bisa memeriksakan kesehatannya.

Baca Juga  Kendalikan Inflasi, Mendagri Minta Daerah Aktifkan Komunikasi Publik, Tito: Jangan Buat Masyarakat Panik

“Sangat senang, merasa terbantu adanya pengobatan gratis yang dilakukan PT Timah ini. PT Timah sering membantu warga kami tidak hanya layanan kesehatan saja tapi ada bantuan lainnya,” katanya.

Senada, Yus Candra (65) mengaku selain cek kesehatan ia juga ingin berkonultasi dengan Dokter dengan kondisi penyakit yang dialaminya.

“Ingin cek kesehatan karena kolesterol dan tensi tinggi, selain itu ingin konsultasi dengan dokter sehubungan dengan penyakit prostat yang saya derita,” jelas Yus

Baca Juga  Tiga Pekerja Tambang Hilang saat Tarik Ponton di Perairan Tembelok

Sama halnya dengan Sayuti (55) menyampaikan dirinya senang bisa memeriksakan kesehatan yang berbarengan dengan kegiatan pesta rakya.

“Ingin cek kesehatan aja, sekalian melihat kegiatan Pesta Rakyat di wisata Bozem, berwisata sambil berobat,”ucapnya.

Sementara itu, Lurah Tanjung Said Alwi mengapresiasi kehadiran Mobil Sehat PT Timah Tbk serta kepedulian perusahaan kepada warganya.

“Kami apresiasi kepada PT Timah yang telah melaksanakan kegiatan pengobatan dan cek kesehatan gratis, serta mensuport kegiatan Pesta Rakyat warga Teluk Rubiah. Semoga sinergi ini terus terjalin, PT Timah semakin maju dan berkembang,” tandasnya. (*)

Baca Juga  Langsung Dari Rusia, Rangga Dorong Anak Babel Raih Beasiswa Luar Negeri

LEAVE A REPLY