Kapolda Babel Dukung Konferprov PWI Babel

Kapolda Babel Dukung Konferprov PWI Babel

BERBAGI

Suarapos.com – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya menerima audiensi PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Babel di ruangannya, Selasa (8/3/2022). Sejumlah poin dibahas dalam pertemuan tersebut.

Kedatangan sejumlah pengurus PWI Babel ini disambut Kapolda dan sejumlah pejabat utama di Polda Kepulauan Babel. Sebelumnya, lima orang pengurus PWI Babel ini diswab terlebih dahulu oleh petugas medis Polda Babel. Hal itu untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Wakil Sekretaris PWI Babel yang juga Ketua Panitia Konferprov VI, Fakhruddin Halim mengucapkan terima kasih kepada Kapolda dan sejumlah pejabat di Mapolda Babel telah memberikan waktu dan kesempatan kepada sejumlah pengurus PWI Babel dalam rangka audiensi ini.

“Jadi kedatangan kami ke sini selain silaturahmi, juga ingin menyampaikan agenda Konferprov 2022 PWI Babel. Kami harap Pak Kapolda mendukung dalam menyukseskan acara pemilihan pengurus dan ketua PWI Babel lima tahun ke depan,” katanya.

Fakhruddin juga mengemukakan kedepan PWI Babel juga akan fokus pada program perbaikan lingkungan.

“Salah satu konsen kita juga soal rehabilitasi mangrove dan lahan ktitis. Kami berharap program ini dapat bersinergi dengan Polda Babel dan pihak terkait lainnya,” ujarnya.

Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya mengatakan siap menyukseskan Konferprov 2022 PWI Babel.

“Saya harap panitia Konperprov dapat berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 terkait protokol kesehatan saat pelaksanaan acara, guna mencegah penyebaran virus Corona. Intinya kami siap mendukung kegiatan atau agenda lima tahunan PWI Babel tersebut,” kata Kapolda Babel.

Kapolda mengungkapkan punya kedekatan emosional dengan PWI.

“Persiapan HPN 2022 di Kendari kami bersama-sama dengan PWI. Alhamdulillah terlaksana dengan sukses,” ujarnya.

Ketua SIWO PWI Babel, Rudi Syahwani mengatakan ke depan PWI Babel fokus ke arah lingkungan pasca tambang.

“Ke depan kami akan menggalakkan penanaman mangrove di area kritis yang di Provinsi Kepulauan Babel,” ucap Rudi.

Pertemuan tersebut hadir juga Wakil Bendahara PWI Babel Dedy Marjaya, M Ikhsan Firmansyah dan anggota senior PWI Babel Replianto.(*)

LEAVE A REPLY