Suarapos.co.id
Suarapos.co.id
M Amin Reses di SMKN I Payung, Guru dan Siswa Usulkan Pagar...

M Amin Reses di SMKN I Payung, Guru dan Siswa Usulkan Pagar Hingga Kipas Angin

BERBAGI

Suarapos.com – Reses Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Muhammad Amin di SMKN I Payung, Kabupaten Bangka Selatan, dimanfaatkan guru dan siswa menyampaikan aspirasi, Senin (24/10/2022).

Kepala Sekolah SMKN I Payung Muhammad Firmansyah meminta agar adanya perbaikan dan penambahan beberapa fasilitas sekolah.

“Kami mengharapkan agar ruangan kelas di rehab dan penambahan pagar sekolah,” kata Firmansyah.

Beberapa siswa pun tak mau ketinggalan mengemukakan aspirasi. Ketua OSIS, Nopri dan siswa lainnya secara bergantian mengusulkan pengadaan fasilitas sekolah.

Baca Juga  Pastikan Tertib Prokes, Gubernur Sambangi Sejumlah Gereja di Pangkalpinang

Seperti perlunya kipas angin di ruangan kelas. Siswa mengatakan akibat tidak adanya kipas angin kelas terasa panas. “Sehingga banyak siswa yang bolos,” kata salah seorang siswa.

Selain itu, siswa meminta agar adanya penambahan luas bengkel untuk memenuhi standar RPS dan pengadaan peralatan bengkel seperti mesin bubut, lapangan olahraga, dan pembuatan lahan parkir.

Menanggapi beberapa usulan ini, Muhammad Amin meresponnya dengan serius.

“Usulan – usulan yang disampaikan siswa dan guru secara prioritas nanti kita sampaikan ke sidang paripurna dalam bentuk Pokir (pokok pikiran) DPRD untuk ditindaklanjuti Pemerintah Daerah,” kata politisi Gerindra ini. (*)

Baca Juga  PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Pelaksanaan MTQH Kecamatan Manggar

LEAVE A REPLY