PT Timah Dukung Rencana Pembangunan Masjid Agung Kubah Timah 

PT Timah Dukung Rencana Pembangunan Masjid Agung Kubah Timah 

"Itu ide yang sangat bagus dari Pak Wali Kota. Pada prinsipnya PT Timah akan mendukung,”

BERBAGI

Suarapos.com – Dirut PT Timah Tbk, Achmad Ardianto mengapresiasi gagasan Wali Kota Pangkalpinang, Maulana Aklil (Molen) membangun Masjid Agung Kuba Timah . Hal ini dia sampaikan saat melakukan kunjungan kerja di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (11/1/2022).

“Itu ide yang sangat bagus dari Pak Wali Kota. Pada prinsipnya PT Timah akan mendukung,” ujar Achmad Ardianto kepada wartawan.

Masjid Agung Kubah Timah dikatakan Achamd akan menjadi Icon baru yang mencerminkan kekuatan dan keberadaan Timah di Pulau Bangka Belitung.

“Kami melihat bahwa ini sesuatu yang sangat baik untuk membentuk suatu icon di kota Pangkalpinang yang mencerminkan kekuatan atau keberadaan Timah sebagai sumber kesejahteraan masyarakat di Bangka Belitung,”katanya.

Ahmad tak ragu akan mengajak seluruh stakeholder khususnya bergerak pada bidang pertimahan agar bersama – sama mendukung program Wali Kota Pangkalpinang untuk menguatkan dan membesarkan timah Indonesia.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan, Pemkot Pangkalpinang akan menyampaikan paparan rencana pembangunan Masjid Agung Kuba Timah kepada management perusahaan.

”Tadi saya sampaikan dengan beliau (Dirut PT Timah), tapi nanti minta waktu untuk paparan langsung dengan manajemen (Pak Didi). Beliau sangat mengapresiasi karena ini juga untuk mendongkrak citra Timah di muka babel muka nasional dan muka internasional,”terang Molen. (wah)

LEAVE A REPLY